Picked Up | jake x hee

802 37 8
                                    

Heeseung kesal sekali. Pasalnya dia sudah pulang shift malam. Ditunggu hingga 7.45 pagi, suaminya belum juga menjemput. Heeseung pulang kerja pukul 6.45 pagi.

Hubby 🐺

6 missed call

Astaga
Sayang
Kamu belum bangun?

Biasanya Jake akan cepat membalas, tetapi yang Heeseung dapatkan centang satu pada pesannya. Karena bosan menunggu akhirnya Heeseung pesan ojek online. Tidak lama dari itu sesudah drivernya sampai pemuda rambut pirang yang bermata rubah membawanya berkendara.

"Ini kak, dipakai helmet."

"Ah, iya. Terima kasih."

Nama pemuda itu adalah Sunoo dari display name apps.

"Anda terlihat kesal kak.. Maaf jika saya lancang bertanya."

"Tidak apa-apa. Saya hanya kesal. Suami saya tidak menjemput seperti biasanya."

"Begitu ya."

Diperjalanan Heeseung dan Sunoo mempunyai selera musik yang sama jadinya mereka bernyanyi. Heeseung jadi sedikit lupa akan amarahnya pada sang suami. Mereka menyanyikan lagu golden hour by jvke. Lalu menyanyikan lagu off my face by justin bieber

Hubby 🐺

Waitttt sayang

Aku sudah naik ojek online
Read

Jake hanya membaca pesan terakhir mereka. Tidak ada kata maaf dari sang suami.

Sesampainya di rumah mereka. Heeseung mematikan lampu-lampu karena memang sudah pagi.

Saat di kamar mereka. Jake duduk memunggunginya di ujung tempat tidur. Heeseung cepat berganti baju mengenakan pajamas. Dan meletakkan tasnya.

Jake masih tidak bergeming. Padahal sejujurnya Heeseung juga bingung saat diperjalanan pulang harus marah yang seperti apa pada sang suami. Karena baru sekali ini suaminya tidak menjemput. Dan juga hanya karena suaminya telat bangun pagi.

Saat netra mereka bertemu. Jake seperti takut dirinya akan memarahi sang suami, sebab dari rautnya yang merasa sangat bersalah hampir berkaca-kaca.

Mereka adalah pasangan baru menikah. Mereka sudah tiga bulan menjalani hubungan rumah tangga. Tidak pernah sekali pun mereka bercekcok dalam rumah. Heeseung waspada jika mereka cekcok pun ia sudah siap, ia harap jika mereka marah satu sama lain dengan bahasa yang enak didengar.

"Sayang... Maafkan aku."

Jake memeluknya dari samping. Nada bicara Jake sangat manja seperti anak kecil takut dimarahi ibunya karena berbuat salah.

"Heum..aku memaafkanmu. Aku juga sudah sampai rumah."

Heeseung menenangkan Jake dengan mengelus punggung suaminya. "Aku dapat tiga buah donat bulat isi selai strawberry dari rekan kerja. Wanna eat together?"

Jake mengangguk, Heeseung mengeluarkan kotak kue kecil dari tasnya. Lalu kembali duduk diujung ranjang mereka. Heeseung menyuapi Jake makan dengan telaten. Begitu pula sebaliknya.

Mereka melewati pagi yang tenang bersantai di bawah selimut serta bermanja ria ala pasangan baru menikah.

Again, marriage is a long thread of compromising & forgiving

End

Pendek gapapa yaa, update mulu karena gabut 😭 ib : exquisiteme_ on twt

Acquire | hee-centricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang