Princess | won x hoon x hee

901 43 0
                                    


Ib : serena (webtoon)

cw // cheat, arranged marriage, pet name, mental issues, 🔞, minor character death, misgendering
jw/sh are taller than hee

Younger!Hee Older!Won
Bodyguard!Hoon
2,5k words

Background story : Kerajaan Inggris tahapan peralihan modern, sudah ditemukan mobil sebagai alat transportasi.

Read carefully, if you feel uncomfortable pls go away


༘˚⋆𐙚。⋆𖦹.✧˚

"Lihat, pemilik hotel Lee itu membawa mainan baru lagi."

"Tidak heran. Dia seakan tidak puas padahal suaminya yang mengambil alih pengurusan hotel. Kalau tidak, mungkin hotel mereka sudah tinggal nama saja."

"He's indeed a princess."

"Pantas saja bebas mengurung diri di istana. Seperti boneka hidup yang sayangnya cantik sekali. Sekalinya keluar rumah mencoba berlagak seperti orang dewasa."

Heeseung yang mendengarnya menggigit bibir bawahnya hingga berdarah. Lalu menyeret pergelangan tangan bodyguardnya Park Sunghoon keluar menuju balkon.

Mereka sekarang berada di acara pesta topeng. Bukan tidak ada maksud Heeseung datang ke sini. Dia juga mencari peluang bisnis dan informasi melalui gosip yang beredar. Walaupun telinganya panas sekali mendengar pembicaraan miring tentang dirinya yang datang malam ini.

"Astaga, Princess. Bibirmu berdarah. Kau harus kurangi kebiasaan buruk menggigit bibir sampai berdarah saat sedang marah." Sunghoon mengusap lembut sisa darah yang ada di bibir Heeseung menggunakan ibu jarinya.

Heeseung meminum sisa wine dalam gelas lalu diletakkan di pinggir balkon. Menjinjit pada tubuh kekar Sunghoon sebelum menutup mata melingkarkan tangannya mendekat pada leher Sunghoon serta menciumnya.

Sunghoon menerima dan membalas ciumannya. Membuat Heeseung bersandar pada balkon. Memegangi pinggangnya dan meremas bokongnya agar Heeseung melenguh. Mereka sudah sering melakukannya. Bahkan mereka sering berbagi cerita dalam satu ranjang. Sunghoon mendengarkan seluruh keluh kesah Heeseung.

Sebab suaminya yang licik, suaminya yang mengambil alih seluruh pekerjaan hotel padahal Heeseung yang akan meneruskannya dengan kekuatannya sendiri. Suaminya yang akan membunuhnya setelah mengambil alih seluruh hotel mereka yang perlahan membaik.

Tentang suaminya yang mengganti seluruh hiasan hotel. Padahal semua yang ada itu peninggalan hotel yang berharga serta ibunya yang pendiri hotel. Lalu tentang suaminya yang menjual barang-barang hotel seperti lukisan mahal dari pelukis yang beberapa ada tanda tangan pelukis semasa pelukisnya masih hidup.

Demi menutup semua kerugian besar agar tidak bangkrut. Menetapkan kebijakan baru. Dan mengurangi sebagian besar karyawan.

Ayah Heeseung adalah jelata beruntung yang bisa menikahi seorang Puteri di kerajaan ini. Sebelum transisi ke masa modern.

─── ⋆⋅☆⋅⋆ ──

Flashback

Acquire | hee-centricTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang