Nona penggoda

453 55 5
                                    

["kau terdengar sangat kesal, apa yang terjadi di sana sayang? Katakan padaku."]

"Huhhh.. teman sekelas dengan ku sangat menyebalkan! Kau tahu sayang? Dia hari ini menyewa bus untuk dirinya sendiri. Dia melakukan itu hanya untuk mengejek ku."

["Ohh hanya itu masalah nya. Hmm baiklah tunggu aku akan belikan sepeda motor untuk mu dengan begitu kau tidak perlu naik bus lagi sayang."]

"Eehh, jangan Flo! Jangan lakukan itu. Biarkan saja dia menyewa bus itu hanya untuk hari ini. Besok aku sudah bisa naik lagi."

["Tapi sayang, aku tidak ingin kau repot lagipula sepeda motor tidak begitu mahal. Aku bisa membelikannya untuk mu."]

"Selagi kita muda, lebih baik tabung uang untuk masa depan kita sayang. Kita akan menikah dan kau tahu sendiri kalau kita ingin punya anak harus mengeluarkan biaya yang besar. Bayi tabung itu sangat mahal."

["Tapi hanya sepeda motor sayang."]

"Biarlah bersusah-susah dahulu, kita berdua akan menikmati manisnya setelah menikah nanti. Jangan berdebat, oke?"

["Hufffff.. oke kalau begitu! Aku pergi ke sekolah dulu, ada kegiatan."]

"Kegiatan apa? Dan kau pergi dengan siapa?"

["Oihh Freen sayang, ayolah jangan posesif hahahah. Kegiatan biasa aku akan ikut berkemah bersama teman-teman ku."]

"Apakah Yufi ikut?"

["Tentu, aku tahu kalau Yufi tidak ikut maka kau tidak akan mengizinkan aku pergi berkemah, kan?"]

"Tentu saja, dia adalah orang kepercayaan ku yang harus memantau mu!"

["Hahaha kalaupun Yufi tidak ada, tidak pernah sedetikpun aku ingin berpaling dari mu. Kau adalah wanita langka, aku tidak ingin kehilanganmu sayang."]

"Oke oke, pergilah dan hati-hati jaga dirimu baik-baik ya! Aku mencintaimu."

["Oke sayang. Aku juga mencintaimu!"]

Tut Tut

Telepon dimatikan...

Freen membanting dirinya ke atas ranjang. Dia slalu khawatir kalau Flo pergi berkemah itu karna ada teman Flo laki-laki yang sangat terobsesi padanya. Freen sangat takut kalau Flo akan berpaling dari dirinya.

Flo adalah wanita cantik yang hampir menginjak kata SEMPURNA dia baik dan lemah lembut, dan terkadang juga bisa tegas dalam hal apapun. Tidak sedikit orang di sekolah yang menyukai Flo tapi hanya Freen yang bisa memikat hatinya.

Sore hari ini Becky sedang berada di bar bersama dengan Zoyy. Mereka tidak banyak minum hanya sekedar mencuci mata untuk melihat wanita cantik yang seksi.

"Bisakah kita saling mengenal?" Ujar seorang wanita cantik pada Becky.

"Shit! Cantik sekali dia." Ucap Becky dalam hati.

"Becky Armstrong." Dia mengulurkan tangannya sebagai tanda menerima pertemanan.

"Aku Yura, senang bisa berkenalan dengan mu nona Becky."

"Aku juga senang." Ucap Becky lalu mencium tangannya yang baru saja berjabat dengan Yura.

"Woww wangi." Kekeh Becky dalam hatinya. 

Becky asyik berbicara dengan Yura hingga dia tidak sadar ponselnya sedari tadi bergetar tanpa henti. Tuan Armstrong menelepon ingin menanyakan kabar putrinya setelah 2 hari berada di negara orang.

"Becky, maukah kau menghabiskan malam ini bersama ku? Kita bisa pesan hotel."

"Aku.. aku.."

"Jangan dulu, nona Yura. Becky masih sangat muda! Usia kami masih 19 tahun sekarang. Sebaiknya tidak melakukan hubungan intim dengan siapapun." Sela Zoyy.

OLD LOVE OR NEW LOVE? BECKFREEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang