Tubuh sang putri langsung gemetar mendengar suara dingin dan tatapan mengintimidasi dari Aklesh.
Sebenar nya bukan hanya gadis itu tetapi hampir seluruh orang diruangan itu merasa tertekan karena aura tidak menyenangkan yang Aklesh keluarkan.
Obsidian sebenarnya sudah menyeka ini akan terjadi, tapi dia lebih terkejut dengan ucapan Aklesh. Aklesh tetaplah Aklesh walaupun seberapa banyak pemuda itu terlahir kembali. Sifat posesif nya terhadapan sesuatu yang dia anggap milik nya memang tidak bisa diubah sama sekali.
Dan berakhir penguasa negara lain itu membungkuk meminta maaf dan menyeret putri nya pergi sambil mengomel. Sedangkan Aklesh sedangkan ditenangkan oleh Killian, Elvano dan Aksa. Biarkan tiga orang itu yang menenangkan Aklesh. Arsa dan Caleb akan menyidang Obsidian karena melakukan hal jahil. Obsidian hanya pasrah disidang oleh dua kutub utara didepan nya itu. Salah nya juga sudah usil.
Yah cerita diatas hanya salah satu dari sekian banyak kejadian santai dikehidupan Aklesh.
Sudah satu minggu peristiwa itu terjadi. Dan Aklesh masih sibuk menguji coba obat nya. Memang saat pembuatan saat itu tidak ada masalah ataupun ledakkan kedua kali nya, tapi dosis nya menjadi sangat amburadul. Bahkan setetes obat saja bisa mencairkan batu, saking panas nya efek dari kelopak bunga api. Dan dengan terpaksa Aklesh harus kembali ke gua Hydra karena dia kehabisan bahan. Dan kali ini, dia membawa satu karung dan bertarung dengan Hydra saking stress nya karena selalu gagal membuat obat nya.
Keenam pendamping Aklesh juga tahu mood pemuda itu akhir-akhir ini sangat buruk. Bahkan berada dalam mode senggol bacok, yah walau tidak benar-benar dia akan membunuh seseorang saking kesal. Benar, bukan orang lah yang dia bunuh tapi monster sebagai pelampisan sekalian mencari bahan yang bisa disimpan untuk dimasa depan, tidak ada yang rugi kan.
Aklesh duduk dikursi ruang lab hampir seperti mayat hidup. Saking putus harapan nya, mempertanyakan kenapa dia selalu kelebihan dosis di setiap sisi bahan. Sesekali terlalu panas dan sesekali terlalu dingin. Ditambah dia tidak bisa bertanya kepada Nyx karena sistem lucu itu sedang pembaharuan data selama seminggu penuh. Sekarang dia sadar, seperti nya untuk informasi Aklesh terlalu bergantung dengan Nyx. Dan dia mengakui nya, tidak ada yang lebih tahu banyak tentang dunia yang dia tinggali sekarang dan sedekat itu dengan selain Nyx.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akleshi? No, I'm Aklesh {END}
General Fiction⚠️ Region BL. Yang Homopobia silahkan menjauh ⚠️ Bagi Aklesh hidup nya terasa monoton, tidak ada tantangan atau pun kisah menarik didalam catatan hidup nya. Hidup seperti kebanyakan orang normal lain nya. Dan pada suatu hari, Dia tanpa sengaja menem...