Warning 🔞!!
" jinnnnhh akhhhhh....akhhhhhh..pelanhh..pelanhhh..." Desah Jungkook.
Seokjin terus memompa penisnya menghujam lubang Jungkook dengan tempo yang sangat cepat.
" Aaaakkkhhhhhh... Jinnnnhh ahhhhhh.."
Seokjin mengangkat kedua kaki Jungkook terus memompa penisnya keluar masuk di lubang kenikmatan Jungkook.
" Aakhhhhh...akhhhhh...ini sangat nikmat jin akhhhhhhh...Jungkook meracau nikmat .
Seokjin pun terus menghujam lubang Jungkook..ia semakin mempercepat tempo nya..
" Aaahhhhhh yaaa disitu jinn ah....nghhhh... Desah Jungkook yang semakin menjadi jadi..
Seokjin memejamkan matanya dan kepalanya mendongak keatas..ia merasakan nikmat yang luar biasa...lubang Jungkook yang masih sangat sempit dan rasa tubuh jungkook yang membuat nya nyaman..
" Aakkhhh...akhhhhh..nghhhh...desah Jungkook..seokjin terus menghujam lubang Jungkook berkali kali menghentakkan pinggulnya nya dengan keras dan cepat ..
Kini seokjin juga tidak dapat menahan nya lagi otot otot Jungkook mencengkram kuat penis nya membuat ia tidak lama lagi akan sampai pada klimaks nya..ia pun mendekap tubuh Jungkook dengan erat sambil mencium leher Jungkook.
Dan beberapa kali hentakkan dan dorongan seokjin pun mencapai klimaks nya dan menyemburkan cairan nya didalam lubang Jungkook dengan banyak dan penuh.
Jungkook pun merasakan cairan hangat memenuhi lubang nya .Seokjin pun terbaring lemas disamping Jungkook.. sementara Jungkook membuka mata nya dan melihat tubuh sexy seokjin yang terbaring disamping nya.
Jungkook mengulum senyumnya..
" Jin...kau masih sama seperti dulu...sangat hot ketika sudah berada ditempat tidur...aku harap perjuangan kita selama sebulan ini akan membuahkan hasil." Ucap Jungkook lalu memeluk tubuh seokjin.
________________________________________
Keesokan paginya seokjin membuka matanya...ia pun melihat Jungkook yang masih tertidur lelap dengan memeluk tubuhnya.
Ia pun melotot kaget ketika ia mengingat kejadian semalam.
" Aahhhh shiiitttt!!!! Apa yang sudah aku lakukan.." gumam seokjin ketika melihat tubuh mereka tanpa sehelai benang pun dan leher Jungkook yang penuh dengan kissmark.
Namun seokjin bukan seorang brengsekk yang langsung begitu meninggalkan Jungkook setelah berhubungan seks.
Ia pun segera memakai pakaian nya..lalu duduk ditepi ranjang menunggu Jungkook bangun.
Tidak lama kemudian Jungkook pun bangun dan melihat seokjin duduk ditepi ranjang sambil memijit pelipisnya.
" Yeobo,,kau sudah bangun..kenapa tidak membangun kan ku hmm??" Ucap Jungkook tersenyum.
" Aku mau pulang Jungkook, aku bisa gila jika lama-lama terus disini.." ucap seokjin.
" Hmm,, kenapa terburu-buru sih jin.. kau tau aku saat ini kesulitan berjalan akibat ulahmu semalam,,"
Seokjin pun menoleh kearah Jungkook dan menatap nya dengan tatapan tajamnya.
" Kau yang menggodaku Jungkook,, jika tidak itu tidak akan terjadi."
" Aku tidak menggodamu,,kau sendiri yang memulai nya...ingat jin,, kita sudah melakukan nya lagi itu artinya kau tidak bisa pergi dariku lagi...aku akan mengandung adik jinseo ."
Seokjin pun terkekeh pelan.
" Jungkook,,kau pikir dengan melakukan nya sekali bisa hamil??,,kau terlalu percaya diri ."
" Kau jangan meremehkan jin, kau tau kan kita sudah lama tidak melakukannya lagi... aku yakin aku pasti hamil adik jinseo."
" Sekali tidak mungkin hamil jungkook,kau jangan berkhayal terlalu tinggi.
" Ya jika belum jadi kita lakukan terus apa susahnya,,iya kan??" Ucap Jungkook dengan cengiran nya.
" Aku pulang,, aku bisa benar-benar gila jika menghadapi mu terus.." ucap seokjin.
" Jinnn... sampaikan salamku dengan jinseo.." ucap Jungkook tersenyum.
Sementara seokjin hanya diam dan keluar dari kamar Jungkook.
Ditempat lain Irene sedang mengundang Hana makan siang bersama di mansion.
Seokjin yang baru memasuki ruangan utama terkejut ketika melihat Hana ada dihadapan nya bersama Irene." Jin,,kau sudah pulang??,,kau darimana semalam hmm??"
" Eum ..maaf eomma semalam aku dikantor banyak pekerjaan yang aku selesaikan." Ucap seokjin.
" Jin..kemarilah.." ucap Irene tersenyum .
Seokjin pun dengan wajah malas nya menuju kearah Irene dan Hana.
" Ini eomma sengaja mengundang Hana untuk makan siang disini,,nanti kau antar dia pulang ya??"
" Eomma kenapa tidak suruh Supir saja.."
" Jinn,,,"
Seokjin pun diam lalu menatap datar Hana yang tersenyum canggung dihadapan nya.
" Waduh ada Hana nih apa bakal jadi tunangan seokjin?🤔.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Not Him
Romancejeon Jungkook yang dicintai dua pria tampan sekaligus, namun ia harus memilih siapa kah yang akan memenangkan hati nya suatu saat nanti.