Seokjin sedang bersiap untuk hadir keacara pertunangan adik sepupunya itu..ia pun melihat jinseo yang sudah siap tersenyum dengan nya.
" Wahhh,,,anak Daddy ganteng sekali..kau sudah siap ya kepesta samchon mu itu.." ucap seokjin tersenyum." Jin kau sudah siap? Ayo kita pergi sekarang.." teriak ny.kim.
" Ya eomma sebentar.." sahut seokjin.
Ditempat acara_____
Taehyung sedang menunggu kehadiran keluarga nya..tidak lama kemudian Namjoon,Irene, seokjin dan juga jinseo datang keacara tersebut.Taehyung tersenyum lalu menyambut mereka.
Taehyung Melihat jinseo,,jujur ia baru pertama kali bertemu dengan jinseo ..ia memperhatikan wajah itu seakan tidak asing bagi nya.
" allo camcon " ucap jinseo dengan suara khas nya yang menggemaskan itu .
Taehyung pun tersenyum mendengar suara imut itu.
" Hallo juga jinseo,,wah kau lucu sekali hmm.." ucap Taehyung sambil mencubit pelan pipi tembem itu.
" Hyung,,dia lucu sekali,,tpi wajahnya sama sekali tidak mirip denganmu Hyung dia pasti mengambil wajah dari -,
Taehyung pun menghentikan ucapannya ia teringat untuk tidak membahas hal yang menyakitkan itu .
" Hyung kau ayah yang sangat hebat,,jinseo pasti bangga memiliki ayah sepertimu." Ucap Taehyung tersenyum.
" Terima kasih Tae,,aku memang ayah yang terbaik aku akui itu.." jawab seokjin dengan percaya diri sambil mengedipkan sebelah matanya.
Tidak lama kemudian acara pertunangan Taehyung pun akan segera dimulai...dan Jungkook pun datang bersama kedua orangtuanya.
Jungkook mengedarkan pandangannya mencari kekasih nya itu...Taehyung pun melambaikan tangan nya..Jungkook tersenyum melihat kekasih nya itu lalu segera menghampiri nya.
" Hai sayang kenalkan ini keluarga ku..Jungkook pun menoleh kearah keluarga seokjin..
Mata Jungkook langsung tertuju dengan seokjin dan jinseo..dada nya sesak,jantung nya berdegup kencang,
Lalu Ia melihat wajah anak kecil yang sangat mirip dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Not Him
Romansajeon Jungkook yang dicintai dua pria tampan sekaligus, namun ia harus memilih siapa kah yang akan memenangkan hati nya suatu saat nanti.