chapter 13 🔞

884 106 20
                                    

Jungkook dan seokjin sedang duduk bersama di sofa ruang tamu apartemen Jungkook.

Seokjin menghela nafasnya lalu menoleh kesamping melihat Jungkook yang sedang tertunduk memainkan kancing baju nya.

" Jadi apa kau serius ingin kembali denganku??"

Jungkook seketika menoleh kearah seokjin lalu menganggukkan kepalanya lucu.

" Tapi kau harus siap mental menghadapi eomma, dia pasti akan menentang hubungan ini."

Jungkook pun tersenyum lalu.

" Jin,apapun itu aku akan siap menghadapi nya,,tapi kita hadapi bersama yaa,,eomma kalau marah sangat galak sekali.."

Seokjin pun tersenyum tipis melihat tingkah lucu Jungkook yang ternyata takut dengan Irene.

Seokjin menarik Jungkook lalu memangku nya..ia melingkarkan tangannya dipinggang Jungkook.. sementara Jungkook mengalungkan kedua tangannya di leher seokjin.

" Baiklah kita hadapi bersama..jika kau membuat kesalahan lagi, aku benar-benar akan meninggalkan mu."

" Jin,,aku tidak akan mengulang kesalahan yang sama..kau lihat aku sudah dewasa, aku bisa berpikir dengan baik.."

" Oh yaaa??? Seokjin pun mulai menurunkan tangannya dan meremas bokong sintal Jungkook.

" Aaahhhhhh jinn...kau nakal sekali.."

" Kau sudah tau aku nakal dari dulu dan sampai membuat mu hamil kenapa kau masih menyukai ku hmm??"

Jungkook pun tersipu malu dan mengigit bibir bawahnya.

Warning 🔞!!!

" Jinnn ahhh...." Seokjin terus meremas bokong sintal Jungkook.

Seokjin langsung melahap bibir tipis Jungkook dan melumat nya dengan kasar.

Seokjin langsung melahap bibir tipis Jungkook dan melumat nya dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mmmpphhhh.." lenguh Jungkook .

Mereka terus berciuman dengan penuh gairah dan ganas.

Seokjin Melepas kancing baju Jungkook hingga terlepas semua nya dengan tautan mereka yang tidak terlepas.
Hal yang sama juga Jungkook lakukan kepada seokjin, hingga mereka berdua pun sudah full naked.

Seokjin menurunkan ciuman nya hingga kini berhenti dinipple jungkook.

Seokjin menjilat, menghisap dan memainkan lidahnya di nipple jungkook secara bergantian.

" Aaahhhhhhhhhh...." Tubuh Jungkook menggeliat merasakan sentuhan seokjin.

Seokjin membalikkan tubuh Jungkook dan Tangan seokjin pun meraba lubang jungkook dengan sangat lembut.

"Nghhh... akkhhh.." desahnya Jungkook merasa Salah satu jari seokjin masuk kedalam lubang nya .

Seokjin pun menambah dua jari nya masuk kedalam lubang Jungkook lalu memutar dan menggerakkannya maju mundur perlahan dan semakin cepat.

I Love You Not HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang