Seokjin dan Jungkook kini sudah sampai di apartemen Jungkook.
Seokjin menggendong Jungkook sampai dikamarnya, karena memang setelah digempur seokjin didalam mobil Jungkook semakin kesulitan berjalan." Babby,,kau tidak apa-apa kan aku tinggal sendiri, jinseo pasti mencari ku." Ucap seokjin sambil mengelus kepala Jungkook.
" Hmm iyaa jin,,tidak apa-apa..yasudah kau pulang saja kasihan jinseo nanti mencari Daddy nya salam buat jinseo " ucap Jungkook tersenyum.
Seokjin pun mengangguk lalu mengecup bibir tipis kekasihnya itu.
Setelah kepergian seokjin kemansion,, Jungkook tersenyum bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama seokjin ia berharap kebahagian nya dengan seokjin akan segera terwujud.
Sesampai dimansion seokjin masuk kemansion dan melewati ruang utama dimana ada Tn.kim dan Ny Kim diruangan itu.
" Seokjin kemari.."
Irene memanggil seokjin dengan tatapan tajamnya sementara Namjoon hanya diam dan fokus memainkan ponselnya.Seokjin pun menghampiri Irene juga Namjoon dan duduk di sofa Ruangan itu .
" Kau dari mana saja eoh?! Seharian kau berjalan dan jam 9 malam ini kau baru pulang??!!"
" Eomma aku banyak pekerjaan dan aku -,
" Dan aku apa,,kau pasti menemui namja tidak tau malu itu kan?!!"
" Eomma stop jangan sebut dia seperti itu, biar bagaimanapun dia adalah eomma nya jinseo ."
" Wahhh...hebat seokjin,,rayuan apa yang sudah dia berikan padamu hmm?? Sampai kau membela nya seperti itu,,kau tidak ingat dengan apa yang sudah ia lakukan padamu dan jinseo. "
" Eomma stop aku lelah, aku tidak ingin berdebat, keputusan ini aku yang tentukan bukan eomma atau siapapun itu, aku kembali dengan Jungkook ataupun tidak itu hak ku, jadi aku mohon eomma jangan mencampuri urusan ku,aku yang menjalani nya bukan eomma."
Seokjin pun langsung pergi meninggal kan Irene dan Namjoon diruangan itu menuju lantai atas." YaAaakk Kim Seokjin!!!! Berani-beraninya kau melawan ku ?!!!" Teriak Irene.
" Sudah sayang sudah, biarkan seokjin sendiri dulu jangan menambah beban pikiran nya..dia tau mana yang terbaik untuk nya." Ucap Namjoon sambil menenangkan Irene yang lagi kesal terhadap seokjin .
" Tidak yeobo,,aku tidak akan membiarkan seokjin kembali menjalin hubungan dengan namja tidak tau malu itu, aku harus memikirkan cara untuk memberi namja itu pelajaran Agar berhenti mengejar seokjin." Ucap Irene.
Seokjin membuka pintu kamar jinseo, terlihat jinseo yang sudah terlelap.
Ia pun menghampiri jinseo lalu mencium lembut pipi montok itu." Jinseo maafin Daddy, seharian ini Daddy sibuk bersama eomma mu..lain kali Daddy akan mengajak mu jalan-jalannya bersama eomma mu ketempat yang jauh lebih menyenangkan.." ucap seokjin tersenyum.
******
Keesokan paginya seokjin seperti biasa berangkat kekantor nya tapi itu lebih awal dari biasanya .
Irene hanya diam memperhatikan gerak gerik seokjin.
" Jin,apa hari ini kau jadi bertemu dengan klien kita yang dari jepang itu.?"
" Iya appa,,aku akan menemuinya setelah jam makan siang nanti,,"
" Baguslah kalau begitu semangat yaa..appa selalu mendukungmu.." ucap Namjoon.
sementara Irene hanya diam dan terus memperhatikan seokjin.Tidak lama seokjin pun pergi menuju mobil nya dan ia pun melajukan mobil nya menuju apartemen Jungkook.
Sebelum ke apartemen Jungkook, seokjin membeli sarapan untuk Jungkook..lalu kembali menuju apartemen jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Not Him
Romansjeon Jungkook yang dicintai dua pria tampan sekaligus, namun ia harus memilih siapa kah yang akan memenangkan hati nya suatu saat nanti.