Cornelio namaku dan sekarang Ada dua orang gadis di depanku , mereka berdua adalah bagian dari hidupku pada masanya. Satu gadis di samping ku adalah kekasihku, dan yang di hadapanku adalah mantan kekasihku.Pertemuan ini tak sengaja, karna aku dengan Shani kekasihku sedang berjalan-jalan saja di sana. Tapi, indah mantan kekasihku tiba-tiba menghampiri kita.
Aku bingung, dulu aku jatuh cinta sangat dalam pada indah namun, indah justru memberi luka yang sama dalamnya.
Sedangkan Shani, dia yang menyembuhkan luka itu, bahkan aku juga melupakan indah karna Shani, Shani yang melakukan itu semua. Tapi, rasa cinta ku kepada indah muncul kembali.
Shani tau bagaimana rasa cintaku pada indah, dan dia tau aku belum bisa lepas dengan penuh pada indah. Shani masih bisa menerimaku dengan semua itu tapi, aku akan mengecewakan Shani.
Aku merasa bimbang, aku mencintai keduanya, Shani dan indah. Aku tau Shani sangat mencintaiku, dan indah juga mencintaiku, tapi Shani tak seperti indah yang pernah menaruh luka kepada ku.
Dulu, hubunganku dengan indah memang sangat di dukung oleh semua orang terdekatku, dan kami sangat bahagia. Hubungan kita juga sudah terjalin selama 5 tahun, semua masa sekolah dan masa perkuliahan, indah selalu berada di sampingku.
Namun ternyata indah telah menjalin hubungan dengan pria lain di belakangku, hubungan mereka bahkan sudah terjalin 2 tahun dan aku baru mengetahuinya saat hubungan ku dan indah 5 tahun.
Saat itu aku mengetahuinya karna temanku, dan perlahan aku mulai bertanya dengan indah, awalnya dia tak jujur, namun setelahnya dia mengakui semuanya.
Awalnya aku tak percaya dengan semuanya, bahkan aku mempercayai ucapan indah yang bohong itu, tapi saat indah jujur aku merasa sangat hancur. Usaha ku untuk menyakinkan diriku bahwa semuanya tak benar sia-sia.
Aku mengakhiri hubunganku dengan indah saat itu juga, tak ada penolakan dari indah, kita sama-sama menyesal.
Butuh beberapa tahun akhirnya aku bisa menerima seseorang lagi.Shani, seseorang yang menjadi pilihan orang tuaku, awalnya aku menolak karna aku belum bisa lepas dari indah, namun perlahan aku mulai menerima Shani.
Shani menemani aku dari awal, menemaniku membangun usaha ku sendiri, bahkan saat usahaku gagal dia tetap ada di sampingku, dia menguatkan ku juga membantuku untuk bangkit dan mengulang dari awal untuk membangun usaha ku.
Shani selalu tau jika indah datang lagi padaku, aku pasti akan memilih indah, aku cukup sedih saat Shani mengucapkan hal itu padaku.
Dan hal itu terjadi saat ini, ada indah di sana dan juga Shani. Aku tau maksud indah menghampiriku, dia meminta aku untuk kembali padanya.
Aku tau karna indah akhir-akhir ini sering menghubungiku dan meminta ku untuk kembali padanya, Shani tentu mengetahuinya, dia hanya membiarkanku untuk menyelesaikannya sendiri.
Indah memandangku dan Shani, dia beralih hanya untuk menatapku saja, matanya meminta ku untuk kembali, aku menoleh kepada Shani yang menatapku.
Mata Shani tulus menatapku dan dia tersenyum, anggukan aku dapatkan dari shani.
"Kau bicara dengan indah dulu, aku akan menunggu dan menerima semuanya" ucap Shani padaku.
Aku tau Shani berkata seperti itu karna dia tau aku akan memilih indah. Aku terus menatap Shani yang sudah berbalik dan berjalan menjauh dari tempatku dengan indah.
Pandanganku berpindah untuk menatap indah kembali, aku melihat indah tersenyum kepadaku.
"Oniel ak-"
"Maaf ya ndah, aku udah sama Shani, aku ngga bisa Nerima kamu lagi, hargain Shani yang udah jadi pacar aku sekarang, tenang aja aku bakal undang kamu waktu hari pernikahan aku sama Shani kok, bye ndah"
Ucapan indah di potong oleh oniel, indah yang mendengar ucapan oniel sedikit kecewa, dia juga salah masih mengejar oniel saat dia sudah mempunyai Shani.
Setelah mengucapkan hal itu pada indah, oniel berlari pada Shani yang masih terus berjalan menjauh. Untungnya oniel bisa mengejar Shani.
Mereka berjalan berdampingan dengan tertawa bahagia.
Oniel tau dia memiliki Shani yang selalu setia kepadanya, dia tidak mungkin menyianyiakan Shani bahkan menyakiti Shani.
Bahkan Shani tau jika oniel tidak akan memilih indah, dan itu diketahui oleh oniel.
Oniel beruntung dipertemukan oleh orang tuanya pada Shani, juga Shani yang beruntung mengenal oniel.
End
Sorry, agak ngga jelas tapi ya udahlah, yang penting update. Soalnya cerita nya hilang semua yang ada aja udah.
Vote gaisssss.
KAMU SEDANG MEMBACA
ShaNiel [OneShoot]
Short Storybaca aja Edisi kangen shaniel Fiksi, jangan bawa ke rl