Apa kah aneh jika mempunyai hubungan dengan ketua OSIS?Ya.
Itu adalah hubungan yang sedang oniel jalani, bisa dibilang mereka tak pernah mengungkapkan hubungan mereka kepada orang-orang sekitar bahkan orang terdekat mereka.
Hanya mereka yang tau, oniel dan Shani selaku ketua OSIS itu. Walau begitu, mereka tetap bisa menjalani hubungan mereka dengan baik, semoga ya.
Oniel dan Shani tak pernah pulang pergi bersama, mereka hanya akan berinteraksi layaknya seorang teman saat jam istirahat. Namun, yang mereka rasakan adalah mereka yang sedang bermesraan.
Bahkan mereka lebih sering dikatakan oleh orang sekitar sedang menjalin hubungan dengan teman dekat mereka. Oniel dengan indah dan Shani dengan Gracia. Aneh.
Banyak dari mereka juga sering membicarakan tentang bagaimana perasaan indah dan Gracia ketika kekasih mereka malah asik berduaan layaknya orang berpacaran.
Itu yang mereka tau, padahal aslinya memang Shani dan oniel yang sedang menjalin hubungan. Gracia dan indah yang tidak tau bahwa Shani dan oniel memiliki hubungan hanya menghiraukan dan sesekali ikut setuju dalam memasangkan dirinya dengan Shani ataupun oniel.
***
"Kamu cape ngga kalo ngejalanin hubungan kita kayak gini?" Tanya sang ketua OSIS tersebut.
"Ngga, kan yang ngejalanin kita, ngapain ngasih tau orang-orang biar tau" jawab gadis yang sedang di tanya itu.
"Emangnya ngga cemburu aku di pasangin sama Gracia?" ucap Shani sambil menaik-naikkan alisnya.
"Ngga, kan aku juga di pasangin sama indah, jadi aku ngga cemburu sendirian deh" balas oniel yang menirukan gaya Shani sebelumnya.
"Lagian kan yang jadi pacar kamu aku, bukan Gracia. Ngapain cemburu sama yang suka halu, yang penting nyata ada statusnya" lanjutnya.
"Bilang sama aku kalo kamu udah ngerasa ngga nyaman sama semua ini ya," ujar Shani sembari merangkul tubuh gadis yang lebih kecil darinya.
"Pasti!" ucap oniel sembari bersandar pada pundak gadis yang lebih tinggi darinya.
Mereka menghabiskan malam itu dengan berbincang dan menikmati waktu mereka berdua sebelum akhirnya menjalani takdir untuk menjadi kekasih orang lain.
***
Saat waktu istirahat kali ini, Shani dan oniel menikmati makanan mereka dengan berada di satu meja seperti biasa. Namun, kali ini mereka tidak sendiri, ada Gracia dan indah.
Mereka duduk saling berhadapan, Shani dengan oniel dan Gracia dengan indah. Tak ada yang aneh di sana, hanya saja Shani dan oniel yang saling diam dan fokus pada makanan mereka.
Tanpa ada yang mengetahui mereka juga saling melihat satu sama lain, mungkin kali ini mereka harus tak peduli dengan orang di depan mereka masing-masing.
Saat saling asik memandang satu sama lain, oniel tersedak oleh makanan membuat dia batuk.
Ada rasa ingin memberikan oniel air yang ia punya, namun lagi-lagi ia diingatkan dengan hubungan mereka yang tak orang ketahui. Lagi pula sudah keduluan indah yang memberi oniel minum.
Setelah batuknya redah, oniel menatap Shani yang ternyata Shani juga sedang menatapnya, ada rasa tak enak pada Shani, namun sepertinya Shani mengerti tatapan oniel jadi dia mengangguk tipis dan tersenyum tanpa ada yang mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ShaNiel [OneShoot]
Short Storybaca aja Edisi kangen shaniel Fiksi, jangan bawa ke rl