Prempuan itu menghela nafas panjang, sebelum memasuki ruangan yang mungkin akan jadi tempat persidangan untuk nya, setelah semalam namanya menjadi hot topic di pencarian karena tertangkap kamera sedang bersama aktor terkenal di club malam.
Sebenarnya itu semua hanya salah paham, juga kala itu tak hanya mereka berdua saja yang berada disana, ada banyak orang karena keduanya menghadiri acara ulang tahun disana. Pun bukan hanya mereka saja yang berprofesi sebagai bintang TV.
Tetapi alasan kenapa mereka bisa menjadi berita panas adalah adegan dimana ia yang setengah mabuk mencium bibir pria itu didepan club yang ramai orang berlalu lalang, tanpa mengenakan samaran pula.
"Bae Suzy, masuklah." Suruh salah satu orang yang ada disana, pria berwajah tampan dengan bahu lebar, Kim Seokjin, owner dan CEO dari agensi tempat ia dan pria itu bernaung.
"Ya." Jawab gadis itu canggung, lalu memilih tempat duduk yang paling jauh. Menghindari pria yang menjadi korban ciuman nya.
Pria yang merupakan junior nya, junior di SMA lalu sekarang junior di agensi nya. Junior yang memiliki basis penggemar begitu banyak dan siapapun akan berhati-hati jika mau menyebut nya didepan kamera, Kim Taehyung atau biasa dikenal sebagai Vante, si penyanyi solo dan aktor tampan dengan banyak proyek sukses.
Sebenarnya ia pun tak kalah dengan pria itu jika menyangkut dengan urusan karir dan prestasi, terlebih ia debut 3 tahun lebih awal dari pria itu. Juga ia mendapatkan julukan sebagai cinta pertama nasional. Tapi semua tak menjamin bahwa ia tak akan dihujat oleh penggemar pria itu.
"Jadi bagaimana hyung?." Tanya Kim Taehyung kepada Seokjin.
"Dispatch sudah menyebarkan foto tanpa bertanya pada kita, jadi ya mau tak mau kalian mengaku bahwa kalian berkencan. Dan jika aku akan menyuruh tim humas untuk mengumumkan bahwa kita akan menuntut siapapun yang menulis komentar jahat dan buruk mengenai kalian." Jelas Seokjin.
"Baiklah, aku tak masalah, entah lah kalau dia." Jawab Taehyung, melirik pada Suzy.
"Aku akan membuat surat permintaan maaf dan ya aku akan mengikuti rencana mu oppa. Tapi sebelum itu, aku minta maaf pada mu Kim Taehyung karena sudah menyebabkan masalah untuk mu juga." Ucap Suzy sembari membungkuk pada junior nya.
"Ya, kurasa kau juga harus minta maaf pada Dianne, karena kau sudah merebut posisi nya di mata publik." Balas Taehyung dengan nada dingin, menyebut nama kekasih nya yang merupakan seorang influencer.
Suzy tak membalas apapun, sesuatu dalam dirinya terasa tercabik. Ini akan sangat sulit dan mungkin menyakitkan. Tapi tak ada opsi yang lebih baik daripada ini.
.
Jadi ini versi terbaru ya, karena aku agak tersendat ide buat yang versi kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Hati
Fanfiction12/? BTS x Suzy song fiction series Aku rela oh aku rela Bila aku hanya menjadi Selir hatimu untuk selamanya (Selir Hati by Triad)