Aku cinta kamu
Tapi kamu tak cinta aku.
.
.
Suzy menghela nafas panjang, sembari menatap langit langit kamar nya. Dalam hati ia bertanya kenapa diantara sebegitu banyak undangan disana, ia malah mencari masalah dengan sosok itu.
Sosok yang pernah menolaknya dan didengar oleh semua orang di sekolah. Ya, karena saat itu Suzy menyatakan cinta melalui surat yang ia letakkan di loker Taehyung. Tapi ternyata surat itu langsung dibacakan saat Taehyung melakukan siaran untuk radio sekolah dan ia ditolak setelahnya.
Meski ia tak sampai jadi gunjingan, karena waktu itu dia senior, tetapi itu meninggalkan goresan yang cukup perih di hatinya, karena pria itu menolaknya melalui radio sekolah dan diketahui oleh banyak orang.
"Ah aku bahkan tak berani untuk melihat artikel tentang hubungan pura pura kami. Astaga Bae Suzy, diantara semua masalah dan manusia, kenapa kau harus membuat masalah yang mirip dengan pria itu lagi." Hardiknya pada diri sendiri.
Ya, siapa sangka skandal pertama nya selama 8 tahun berkarir adalah ciuman dengan kekasih orang, yang kini dipaksa menjadi kekasih nya.
"Kim Taehyung brengsek, kenapa juga kau ikut ikutan menjadi selebriti padahal ini kan jalan yang aku ambil terlebih dahulu, juga kenapa sih kau mengekor sampai ke agensi ku, memang bajingan." Gerutu Suzy, sembari meremas boneka rilakumma yang tidak berdosa.
.
"Apakah kalian harus sampai go public seperti itu?." Tanya prempuan berambut bergelombang itu, menatap ke arah sang kekasih.
"Ya begitulah." Jawab Taehyung yang tak mengenakan atasan, menatap lembut pada kekasih nya.
"Tapi bukankah aku kekasih mu? Bukankah lebih baik jika kita saja yang go public?."
"Tidak, aku tak mau privasi mu terganggu dan kau mendapat gangguan karena terkait dengan ku. Jadi biar dia saja, lagipula dia senior pasti dia terbiasa menghadapi opini publik. Pun karena status itu kami tak akan bisa satu acara atau dipasangkan, apakah itu bisa membuat mu sedikit lega?."
"Ah ya, masuk akal dan membuatku agak tenang." Jawab gadis cantik itu dengan senyum.
Sejujurnya Taehyung tak ambil pusing dengan semua yang terjadi, toh ini hanya pura pura dan nanti nya mereka akan putus, ditambah ini bisa menjadi hal baik untuk publikasi nya, mengingat nama Suzy sangat bersih dan jauh dari skandal.
Tapi mungkin Dianne tak berpikir demikian, ditambah gadisnya itu sangat cemburuan dan kadang implusif. Karena itu ia menyuruh Suzy untuk minta maaf terlebih dahulu karena sudah membuat Dianne sempat mengamuk.
"Tapi apakah sebelum nya kalian saling kenal?."
"Tidak juga, kami hanya kebetulan satu sekolah dan dia senior ku, kami juga tak banyak bicara bahkan sampai sekarang."
"Lalu kenapa dia bisa mabuk dan mencium mu?."
"Tak tau, mungkin memang itu bentuk mabuknya." Jawab Taehyung mengecup bibir Dianne.
Padahal Taehyung tau pasti, itu semua bentuk kekesalan Suzy karena sempat ditolak oleh nya. Karena sebelum berciuman Suzy berkata bahwa Taehyung pria brengsek. Dan ya mereka berciuman karena secara sadar Taehyung lah yang menjadikan kecupan itu menjadi ciuman tanpa jeda.
Entah karena terbawa suasana atau merasa bersalah.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Hati
Fanfiction12/? BTS x Suzy song fiction series Aku rela oh aku rela Bila aku hanya menjadi Selir hatimu untuk selamanya (Selir Hati by Triad)