Ku tak pernah tahu apa salahku
Hingga kamu tak suka aku
Tak mau aku.
.
.
Meski satu agensi dan beberapa kali di acara yang sama, Suzy teramat sangat menghindar interaksi dengan Taehyung. Pun jika ada interaksi hanya sebatas membalas salam saja, selebihnya sama sekali tak pernah, bahkan menyebut namanya pun tidak.
Tapi siapa sangka semua seperti sia-sia, karena secara tak sengaja ia terikat kembali oleh lelaki yang tak menyukai nya itu. Ditambah reaksi publik serta fans Taehyung jauh dari ekspetasi. Karena entah kenapa mereka mendukung hubungan pura pura ini dan berkata bahwa keduanya sangat serasi.
Itu sama sekali tak membuat Suzy tenang. Karena ia tau, hubungan ini hanya pura pura saja dan lelaki dingin itu memiliki kekasih yang cemburuan. Ya, Suzy pernah mendengar kabar burung, bahwa Dianne pernah beberapa kali menegur lawan main Taehyung, juga prempuan yang kedapatan berinteraksi dengan nya, terutama mereka yang hoobae dan berasal dari agensi kecil.
Meski begitu, sejauh ini Dianne sama sekali tak menganggu nya bahkan kemarin menerima permintaan maaf Suzy dengan wajah manis. Meskipun memang Suzy tak tau bagaimana dibelakang nya.
Dan setelah sebulan ia merasa tenang, sekarang muncul masalah baru. Kali ini disebabkan oleh Taehyung yang terciduk sedang berlibur bersama Dianne, yang diambil oleh wartawan. Membuat agensi kembali melakukan rapat mendadak.
"Aku tidak menyarankan foto ini tersebar, juga tidak memperbolehkan kau untuk go public, karena yang diketahui publik kau merupakan kekasih dari Suzy dan jika foto ini tersebar maka semua akan rumyam, bukan kau saja yang akan terseret." Ucap Seokjin menatap kepada Taehyung yang hari ini memakai pakaian serba hitam.
Setelah kejadian ciuman dua bulan lalu, ini kali pertama lagi Suzy berjumpa dengan Taehyung. Ya, meski mereka sepasang kekasih tetapi keduanya tak pernah bertemu diluar daripada seruan agensi, bahkan mereka sama sekali tak bertukar nomer telpon.
"Yasudah, buat saja berita bahwa kami sudah putus." Jawab Suzy, membuat Taehyung langsung menoleh kepada nya.
"Tidak bisa, masalahnya jika foto itu tersebar maka kau akan kembali terseret, karena publik akan mengulik semua nya lebih dalam dan mereka akan berpikir bahwa kalian selingkuhan karena bagaimana pun Dianne kekasih asli nya." Balas Seokjin, menentang.
"Yasudah lakukan saja, lagipula selama tak ada satu pun dari kita yang membuka mulut, maka asumsi hanya asumsi." Sahut Suzy kali ini. Membuat Taehyung menatap Suzy dengan tatapan aneh.
"Tak apa, anggap saja ini permintaan maaf ku pada kau dan Dianne, toh semua masalah ini berawal dariku, jadi biar saja diselesaikan seperti ini." Sambung Suzy dengan senyum.
"Tak perlu, bayar saja wartawan itu, biar aku bicara pada Dianne dan kedepan nya aku akan lebih berhati-hati lagi. Jadi biarkan saja seperti ini. Juga untuk menghalau keraguan publik, suruh wartawan yang sama menyebarkan foto ku dan sunbae saat sedang makan malam atau apapun itu." Jawab Taehyung, yang akhirnya bersuara.
Lalu rapat selesai dengan penyelesaian yang diusulkan oleh Taehyung. Membuat Suzy merasa sangat janggal.
"Ya! Apakah kau sudah gila, bukankah ini kesempatan bagus darimu untuk terlepas dari prempuan yang tak kau suka ini? Kenapa kau malah memilih untuk membuat kebohongan ini semakin berlarut?." Tanya Suzy, sembari menutup pintu ruang rapat yang hanya meninggalkan ia dan Taehyung.
"Sunbae aku melakukan ini agar Dianne tak mendapat masalah, juga aku tak keberatan dengan kepura-puraan kita."
"Tapi aku keberatan."
"Begitukah? Apakah kau tau kalau selir tak berhak memerintah raja? Jadi kuharap kau tau posisi mu." Bisik Taehyung, sebelum keluar dari ruangan.
Membuat Suzy mendelik, lalu dengan kesadaran penuh menerjang Taehyung dari belakang mengunakan kaki nya hingga lelaki itu tersungkur.
"Tak ada yang bisa mengatur ku, brengsek." Bisik Suzy sebelum menginjak Taehyung dengan ujung heels nya.
.
Suzy menolak jadi selir
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Hati
Фанфик12/? BTS x Suzy song fiction series Aku rela oh aku rela Bila aku hanya menjadi Selir hatimu untuk selamanya (Selir Hati by Triad)