Aku sudah bilang
Ku kan terus mengakui.
.
.
Plak, satu tamparan dilayangkan oleh Suzy tepat setelah Taehyung melepas tautan dari bibirnya, sebagai ungkapan kesal karena pria itu sudah asal mencium nya, meski Suzy pun membalas ciuman nya.
"Seperti nya kau memang suka main kasar ya sunbae-nim." Jawab Taehyung yang menunjukkan seringai, seolah tamparan Suzy tak membuat pipi nya merah.
"Sikap kasar memang harus kutunjukkan pada bajingan yang suka main main seperti mu." Jawab Suzy, sembari berdiri dan mengambil tas nya.
"Begitukah?." Jawab Taehyung dengan nada mengejek.
"Karena kau enggan melepaskan aku dari sandiwara ini maka jangan salahkan aku jika aku akan terus membawa mu bahwa ke publik, persetan dengan perasaan kekasih mu toh kau saja tidak memikirkan perasaan ku." Balas Suzy, sembari bangkit dan mengambil tas nya untuk pulang.
Membuat Taehyung ikut serta bangkit dan tanpa kata langsung mengenggam tangan Suzy.
"Kau mau apa lagi, mau ku tendang?." Tanya Suzy, galak.
"Ayo ku antar pulang, jangan memaksa untuk naik taksi, bukankah kau bilang mau terus membawa ku, yasudah dimulai dari sekarang saja."
"Kau benar benar menyebalkan sekali ya bajingan."
"Terima kasih pujian nya, cantik." Jawab Taehyung, untuk pertama kali memanggil Suzy dengan sebutan selain sunbae-nim.
Yang membuat Suzy ingin kembali menendang nya, tapi tak dilakukan karena sadar ini tempat umum juga karena ia tadi sudah menampar Taehyung.
.
Tak lama foto foto mereka disebar bersama artikel yang di respon positif oleh netizen dan fans. Sesuai dengan rencana dari agensi dan Taehyung.
Sekarang Suzy sedang melakukan shooting untuk Q&A dari salah satu majalah yang menjadikan ia sebagai cover bulanan. Yang mana nanti ia akan menjawab pertanyaan terpilih dari fans.
Unnie apa kau pernah di tolak?
Itu salah satu pertanyaan yang memang diharapkan ada dan sangat Suzy tunggu.
"Ah tentu saja aku pernah ditolak, maksud ku penolakan adalah hal yang lumrah dalam segi apapun dan aku pernah ditolak setelah menyatakan cinta." Jawab Suzy dengan raut sedih.
"Tapi tenang, semua soal waktu, karena pria yang menolak ku sekarang justru sekarang jadi kekasih ku, karena ya semua nya tentang waktu, pun meski begitu ditolak bukanlah sesuatu yang buruk karena terkadang penolakan di masa lalu bisa membuat kau kuat di masa depan." Jawab Suzy dengan senyuman manis.
Senyuman yang sebenarnya sebagai bentuk selebrasi karena semua sesuai dengan apa yang direncanakan. Karena rencana nya adalah memberitahu publik tentang penolakan Taehyung di masa lampau. Terlebih ia kan hanya menjawab pertanyaan penggemar dan akan jadi bahan yang bagus untuk penambah viewers.
.
"Kau pernah menolak nya?." Tanya Dianne, sesaat setelah menonton potongan video dari q&a Suzy di majalah.
Ya sesuai dengan prediksi, setelah di upload, video itu menjadi booming karena Suzy yang teramat sangat cantik itu pernah ditolak, ditolak oleh orang yang sekarang justru jadi kekasih nya.
"Ya memang." Jawab Taehyung santai.
"Tapi sekarang kau justru berkencan dengan nya, bukankah sama saja kau membuat ia besar kepala meskipun hanya pura-pura."
"Tidak apa apa, toh noona hanya menjawab pertanyaan saja."
"Kau membela nya? Kau bahkan memanggil nya dengan sebutan noona bukan sunbae-nim."
"Sudahlah sayang, kau tau kan aku dan dia hanya berpura-pura, jangan terlalu diambil hati."
"Hei tapi aku kekasih asli mu."
"Memang tapi bukankah sebelum ada huru hara kau tanda tangan kontrak untuk ikut serta di dating show dan tanpa persetujuan dari ku? Bukankah itu sama saja? Jadi ya anggap saja semua yang kau dan aku lakukan demi karir."
Dianne terdiam sembari menghela nafas, ia tak bisa membalas dan komplain karena ternyata Taehyung sudah tau tentang kemunculan nya di dating show.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Hati
Fanfiction12/? BTS x Suzy song fiction series Aku rela oh aku rela Bila aku hanya menjadi Selir hatimu untuk selamanya (Selir Hati by Triad)