I Love U

229 7 0
                                    

Di sebuah sekolah.

Ga usah deketin cewek gw anjing. "Ucap Chiko yang marah"

Lo cemburu?? Hahaha lawak bangsat. "Balas Aldo"

Kalo gw cemburu kenapa? Ga seneng Lo anjing?. "Chiko menarik kerah Aldo keatas"

Lepasin dia Chiko!!. "Ucap Ashel yang menghampiri Chiko dan Aldo"

Ashel??. "Chiko menatap Ashel sambil melepaskan kerah Aldo"

Ini pacar baru Lo shel??. "Tanya Aldo sembari membenarkan kerahnya"

Kamu apain Aldo?. "Ashel mencubit perut Chiko"

Aduh duh duh shhh,aku cuma ngasih dia pelajaran sayang. "Ucap Chiko yang kesakitan"

Ga usah lebay!!. "Ucap Ashel"

Shel shel,cowok cemburuan kayak gini Lo pacarin hahaha. "Aldo tertawa melihat Chiko yang dimarahi Ashel"

Diem lu kunyuk. "Ashel memberikan tatapan tajam ke Aldo"

Kalo gini gw mending makan di kantin aja sih. "Aldo berusaha pergi"

Do,pesenin gw bakso mang ojan yang pedes. Kalo ga pedes,gw suruh Lo makan. "Ashel berucap ke Aldo namun menatap Chiko"

Oke boss. Gw duluan. "Aldo pergi dari sana"

Awas Lo anjing. "Ucap Chiko ke Aldo"

Nyenyenye. "Aldo meninggalkan mereka sambil mengejek"

Kamu kenapa selalu belain dia sih shel? Pacar kamu aku atau dia?. "Chiko serius menatap Ashel"

Pacar aku kamu,yang harus kamu ingat. Aku udah bilang di awal kita pacaran. Kamu jangan cemburu sama Aldo,aku udah sahabatan sama dia dari kecil. Stop cemburu sama Aldo. "Ucap Ashel"

Oke,aku emang lupa kalo ada perjanjian kayak gitu. Sekarang kita putus. "Chiko meninggalkan Ashel disana"

Yaudah,bye. "Ashel mengarah ke kantin sambil untuk menghampiri Aldo"

Kantin.

Shel sini. "Aldo melambaikan tangan ke Ashel"

Oke. "Ashel menghampiri nya"

Lu cari cowok yang bener lah kocak. "Ucap Aldo"

Lu cariin lah anjir. "Ucap Ashel menyantap baksonya"

Kriteria lu yang gimana sih? Kaya? Cool? Atau begajulan kayak gw? Hahaha. "Ucap Aldo"

Yang bisa ngertiin mood gw,Yang bisa jagain gw kalo ada penjahat,yang gak cemburuan. Apalagi sama Lo do. "Ucap Ashel"

Uhukk uhukk.. gimana shel?. "Tanya Aldo yang tersedak

Ga cemburuan sama Lo. Karena Lo sahabat gw dari kita masih jadi piyik. "Ucap Ashel"

Yang terakhir kayaknya ga bisa shel. Karena cowok mana yang ga cemburu,kalo ceweknya Deket banget sama sahabat cowoknya. "Ucap Aldo"

Iya gw tau,tapi ya. Persahabatan cewe dan cowo,ga ada yang gak pake perasaan. "Ashel sudah menyelesaikan makannya"

Ada. Kita buktinya,gw gak ada rasa sama Lo. Dan Lo juga ga ada rasa sama gw kan?. "Ucap Aldo enteng"

Hadeh,andai Lo tau do. Gw udah suka sama Lo dari SMP. "Batin Ashel yang melamun"

Shel?? Lo ngelamunin paan?. "Aldo menepuk pundak Ashel"

Hah?? Gw ? Lo nanya apa anjing?. "Ashel salah tingkah karena memikirkannya"

Ngegas gini sih mbaknya. Masuk yuk,udah mau jam pelajaran. "Aldo pun berdiri"

OneShoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang