move on?

190 5 0
                                    

Di sebuah kantor.

Pak Oniel,Client dari Surabaya sudah datang. "Ucap Aurel sekretaris Oniel"

Bilang pada beliau 5 menit lagi saya temui. "Ucap Oniel"

Tapi pak,client dari Surabaya ini terkenal Galak loh. "ucap Aurel yang cemas"

Gapapa Bu,segalak-galaknya client. Pasti akan luluh jika sudah bertemu dengan saya. "Ucap Oniel memakai dasinya"

Baik pak. "Aurel pergi dari kantor Oniel"

Ruang tunggu.

Selamat siang Bu Indah. "Aurel masuk"

Mana boss kamu? Niat ngerjain proyek ga sih?. "Ucap Indah yang ketus"

Kata beliau,ibu disuruh menunggu 5 menit. "Ucap Aurel menunduk"

Emang bos kamu ngapain sih??. "Indah sampai berdiri"

Saya kurang tau Bu,saya cuma disuruh menyampaikan itu saja. "Ucap Aurel"

Anak buah sama boss nya ga jauh beda. "Indah kembali duduk dan memainkan hp nya"

Kalo begitu,saya permisi dulu Bu. "Aurel berpamitan"

Mau kemana?. "Tanya Indah"

Saya mau lanjut kerja Bu,ada yang bisa saya bantu lagi?. "Tanya Aurel"

Buatkan saya cappucino,yang berasa cappucinonya. Jangan manisnya. "Ucap Indah"

Ba-baik bu. "Aurel pun pergi"

POV Oniel.

Langsung temuin aja dah,kata Aurel galak. "Gumam Oniel yang berjalan sambil memakai dasi yang belum terpasang"

Rel? Mau kemana?. "Oniel berpapasan dengan Aurel di lorong"

Saya mau ke pastry pak. "Ucap Aurel"

Ngapain?. "Tanya oniel"

Client minta dibuatkan cappucino sembari menunggu bapak. "Ucap Aurel"

Ga usah,kamu lanjut kerja. Sisanya biar saya handle. "Oniel menepuk pundak Aurel

Baik pak,Saya permisi dulu. "Ucap Aurel"

Ruang tunggu.

Selamat siang Bu,maaf membuat anda menunggu lama. "Oniel membuka pintu dan sedikit kaget"

Siang pak Oniel. "Indah menjawab oniel dengan tatapan tidak enak"

Anjing,ini kan mantan gw pas SMA. Gara-gara ga baca berkas lengkap ya gini. "Batin oniel ketika melihat Indah"

Bu In-Indah,sudah menunggu lama?. "Oniel sedikit gugup"

30 menit yang lalu. Pak Oniel ini,niat kerja sama ga sih?. "Indah menatap oniel tajam"

Saya niat Bu,buktinya saya disini sekarang. "Ucap Oniel"

Yaudahlah. Bapak sudah baca berkas yang saya tawarkan?. "Ucap Indah yang mulai serius"

Su-su sudah Bu. "ucap Oniel yang gugup"

Sudah apa belum pak??. "Tanya Indah"

Sudah Bu. "Ucap Oniel"

Bagus. Bapak tinggal tanda tangan kontrak di berkas tersebut. "Ucap Indah"

Oke Bu. "Balas oniel singkat"

Oniel pun menelfon Aurel untuk mengantarkan berkas kerja sama dengan Indah.

Misi pak Oniel. "Ucap Aurel dari luar"

Masuk aja Bu Aurel. "Ucap oniel"

Ini berkasnya pak. "Aurel memberikan berkas itu"

Makasih Bu Aurel. "Oniel tersenyum"

OneShoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang