7. Dia Balik

1.4K 6 0
                                    

Chapter 7

Dia Balik

“Yakin lu nggak apa-apa? Maafin gue bener, ya, Tam?” kata Bagas, mukanya bener-bener khawatir ama gue.

Habis gue seharian di rumah Mbak Dini, malemnya dia ngajak gue keluar minum ke tempat Bagas. Gue bisa aja sih nolak karena gue masih kesel juga ama Bagas, tapi kayaknya Mbak Dini nggak mungkin bawa gue ke situ tanpa maksud apa-apa. Dia tahu gue kudu segera nyelesaiin masalah sama Bagas supaya nggak ada ganjalan apa-apa di kemudian hari.

“Iya, nggak apa-apa,” kata gue. “Tapi… gue mau negesin satu hal ke elu, Gas… eum… kita udahan ya… FWB-annya…?”

“Meski lu lagi kosong?”

Gue ngangguk.

Bagas ngangguk juga. “Okay… kalau itu keputusan lu. Maaf semalam gue agak maksa, Tam. Tapi… gue mau lu tahu… kalau semalam lu bener-bener nolak… gue nggak akan ngelanjutin apa yang gue lakuin ke elu. Gue sayang sama elu, Tam….”

“Iya… gue tahu, kok. Ini juga bukan gara-gara cowok itu… ini murni karena menurut gue… hubungan kayak gini lama-lama nggak asyik, Gas. Gue nggak mau punya hubungan yang abu-abu, karena gue orangnya baperan—”

“Baperan apaan,” kata Bagas sambil mencebikkan bibirnya. “Lu inget, nggak? Gue pernah ngajak lu pacaran… terus lu bilang… lu lebih suka begini-begini aja ama gue? Lu nggak usah alasan macem-macem, Tam. Gue paham kali. Lu nggak ada rasa ama gue. Dan gue setuju karena… emang sekarang gue udah nggak ada rasa kayak gitu lagi sama lu. Gue sayang sama lu sebagai teman, and yes… sepulang dari kos lu… gue ngerasa nggak enak banget. Bukan soal seks-nya, ya? Seks sama elu tetap paling enak, sih… punya lu aktif dipake, jadinya nikmat banget!”

“Bangsat lu,” maki gue.

Bagas ketawa. “Still one of my best sex, Tam…,” katanya.

“Sorry, Gas… tapi gue nggak bisa ngomong hal yang sama meski gue juga sayang sama elu. Seks with you biasa-biasa aja.”

“Mulut lu pernah diewe sama botol Wiski nggak?” tanya Bagas.

Gue gantian ketawa, “Belum.”

“Mau lu?”

“Tapi pantat lu juga gantian gue ewe ama botol yang sama, ya?”

“Ya… kalau lu jilatin lubang bo’ol gue duluan pake lidah lu, gue rela, sih….”

“Anjiiinggg!” teriak gue, pura-pura muntah.

Sebelum tempat Bagas tutup, Mbak Dini ngajak gue pulang. Gue lega sih bisa ngomong sama Bagas dan mengakhiri hubungan nggak jelas antara gue dan dia yang terancam akan terjadi lagi karena kami sama-sama kosong. Bagaimanapun, namanya hubungan seks, nggak ada yang jamin lama-lama nggak timbul perasaan apa-apa. Sayang aja persahabatan gue ama Bagas kalau harus berakhir misalnya hubungan kami diekskalasi gara-gara perasaan yang berkembang. Rasanya gue udah muak banget pacar-pacaran saat itu. Ujungnya pasti nyakitin dan gue orangnya nggak pernah sudi berhubungan lagi ama mantan. Kan sayang kalau gue kehilangan sahabat gara-gara ujungnya pacaran sama dia, lalu putus di tengah jalan.

“Lu mau threesome, nggak?” tanya Mbak Dini sekonyong-konyong. “Kalau mau… gue nggak jadi pulangin elu… gue ajak ke hotel. Gue janjian sama cowok di sana.”

“Enggak ah, Mbak, makasih,” kata gue. Pantesan belum tutup tuh cewek udah ngajak gue pulang aja. Ternyata dia udah ngedate entah sama siapa. “Emang lu nggak risih ya threesome ama gue, Mbak? Ntar lu bakal ngeliat toket gue, megang-megang… jilatin meki gue kayak di bokep=bokep… emang lu mau?”

“Enak aja lu… ya elu lah yang gituin gue… kan gue bos lu, anjing.”

“Dih… geli gue!”

“Ya… lu belum tahu enaknya threesome sih, Tam. Kalau udah di TKP, lu udah lupa tuh semua sama rasa jijik hanya karena sesama jenis. Ujungnya kan saling memberi dan menerima antara tiga orang itu. Kalau udah, ya udah.”

Ayang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang