Prolog

385 100 58
                                    

Langit senja selalu memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaan yang tersembunyi. Warna-warninya yang memudar perlahan, dari oranye hangat hingga biru lembut, mencerminkan perjalanan dua jiwa yang terjerat dalam kegelapan masa lalu.

Niskala Araya Putri, seorang gadis yang tumbuh dalam bayang-bayang luka masa lalu, selalu berjuang dengan rasa tidak aman dan ketidakmampuan untuk menolak permintaan orang lain. Kehilangan sosok ayah dan menyaksikan ibunya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga, membuatnya merasa hidup dalam kegelapan, meskipun dia berusaha untuk selalu terlihat ceria dan penuh perhatian.

Ken Adrian Pratama, seorang pria muda yang menghadapi kesepian dan keterasingan, menemukan pelarian dalam melukis. Kehilangan ayahnya karena penyakit misterius dan ibunya yang bekerja di luar negeri meninggalkannya untuk hidup sendiri, membuat Ken mengembangkan ego yang besar dan kecenderungan untuk berpikir berlebihan. Lukisan-lukisannya, seringkali gelap dan suram, mencerminkan kedalaman kegelapan yang ada di dalam dirinya.

Takdir membawa mereka bertemu di bawah senja yang menakjubkan, tempat di mana langit berubah warna dan memberi harapan baru. Namun, dapatkah dua hati yang hancur ini saling menemukan cahaya dan warna dalam hidup mereka? Bisakah mereka mengatasi luka masa lalu dan menemukan kebahagiaan sejati bersama?

Ini adalah kisah tentang bagaimana cinta dan harapan mampu memberikan warna baru dalam hidup yang kelam, mempertemukan dua jiwa yang terluka, dan membawa mereka pada perjalanan penyembuhan yang mendalam di bawah langit senja yang indah.


.....Tunggu kisah Niskala dan Ken menemukan warna di hidupnya ya. Cerita ini akan Update Setiap Hari. Jadi happy reading guys🖤

Colors Of Healing [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang