tak kenal maka tak kenalin

206 21 3
                                    

Kotor, kumuh, penuh sampah, bau asap rokok serta minuman bercampur menjadi satu ditempat ini. Tanpa memperdulikan itu semua orang orang berkumpul, berpesta, bersaing menjadi satu.

Gitu aja




Yoon Jaehyuk Kelas 2 SMA (IPS)Hobinya balap dan keluar malam, punya cukup prestasi yang mampu mempertahankan dirinya untuk tidak kena drop out sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Jaehyuk
Kelas 2 SMA (IPS)
Hobinya balap dan keluar malam, punya cukup prestasi yang mampu mempertahankan dirinya untuk tidak kena drop out sekolah. Sekaligus cucu dari pemilik sekolah.

Ganteng, humoris, banyak temen he doesn't seem to have any flaws ya emang dia egak punya. pokoknya segalanya ada di dia soalnya kan dia pemeran utama. Minesnya cuma 1 gak ada pacar alias jomblo, tapi jangan khawatir nanti ada Asahi yang siap menemani.

Park Jihoon
Kelas 2 SMA (IPS)
Hobinya jailin pacar sama temen sampe kena tabok 1000× punya otot gede spek suger dedi berduit sudah pasti, tingkahnya gak jauh beda tapi selalu risih kalo dideketin cwe apalagi fans disekolah kalo ada yang bilang "aku cinta kamu" you know lah Jihoon jawab apa.

Park Jeongwoo sepupu Jihoon
Kelas 2 SMA (IPA)
Hobinya main game punya pacar cantik tapi sangar tingkahnya random kadang aneh, sebelas duabelas kayak Jihoon gak mau disentuh sama cwe kalo mau e kantin ada barisan cwe dia milih buat puter balik lewat lapangan yang agak jauh. Harinya dipenuhi dengan kata "love you ruru" dia nih gampang ketawa liat balon meledak aja ketawa. Happy virus buat para temennya.

Kanemoto Yoshi
Kelas 2 SMA (IPS)
Hobinya bikin lagu/ bermusik kesehariannya ngajarin Jeongwoo main gitar yang bikin darah tinggi Karna gak bisa bisa. Tampangnya mirip anime tapi anaknya polos Karna kepolosannya itu dia jadi sering dijailin Jihoon. Punya pacar yang lebih muda namanya Junghwan (dom)

Kim Junkyu
Kelas 2 SMA (IPS)
Hobinya tidur jarang keluar rumah kalo gak disuruh ayang, punya pacar imut lucu kecil siapa lagi kalo bukan mashiho meski pernah kejebak prenjon tapi mereka itu capel yang paling bikin iri para sahabatnya.

Kim Doyoung
Kelas 2 SMA (IPA)
Hobinya gombalin manusia apalagi Yedam si pacar kesayangan, sering bikin jokes yang sayangnya gak pernah bikin orang lain ketawa kecuali Jeongwoo. Punya paling banyak fans.

Lebih suka doyoung atau Yedam yang jadi dom?

Jaesahi area gak jauh dari married life perjodohan nikah muda.

sweet coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang