haha hihi punya pacar

89 9 0
                                    

Sekarang Jaehyuk rasanya mau melayang aja mau kayang juga boleh apalagi mau terjun dari balkon kamarnya juga boleh. Sumpah dia salting banget anjer.

Setelah sekian lama doa biar dapet pacar eh malah pacarnya dateng sendiri awkakwkwjjsjjejekakallq.

/Makasih buat w/

Dia sekarang gabut banget gak tau mau ngapain, dia kok goblok ya pacaran tapi gak minta nomer wa.

Mana sekarang masih Sabtu sekolah hari Senin otomatis ketemu pacar juga masih lama.

Akhirnya dengan segala pertimbangan yang gak perlu ditimbang dia buru buru ngechat pacar Jihoon buat minta nomer Asahi.

Tenang ges mereka beneran pacaran kok gak boongan.

Buktinya 2 hari kedepan tepatnya dihari Senin yang mendung gerimis ini si Jaehyuk lagi nungguin Asahi yang lagi beberes buku mau pulang.

"Nongkrong dulu yuk beb" ucap Jaehyuk sambil menyelipkan poni yang menghalangi mata Asahi.

"Kerumahku aja mau gak?"

Jaehyuk kaget dia ngeliatin Asahi yang lagi masukin hp kedalem tas, baru 4 hari pacaran masa udah main kerumah?.

"Mau apa egak? Kalo gakmau ya udah gapapa" ini Asahi ngomongnya kelewat santai bikin Jaehyuk jadi gak enak.

"Ayo aja, langsung kerumahmu berati?" Tanya Jaehyuk yang langsung diangguki sama Asahi.

Tremor tapi gaoaoa itu yang jaehyuk rasain sekarang dia ngikutin Asahi masuk kedalam rumahnya lalu ikut jalan kearah dapur disitu dia ngeliat mamah Asahi lagi cuci piring.

"Maa ada pacar aku!" teriak Asahi sambil menarik jaehyuk untuk mendekat.

"Hai halo tante" jaehyuk tersenyum kikuk lalu sedikit membungkuk. Mamah Asahi kemudian tersenyum mengangguk lalu berjalan menghampiri keduanya.

"Duduk dulu, mama tadi abis bikin brownies" mamah Asahi berjalan kearah ruang tamu dan diikuti oleh jaehyuk.

Mereka berdua duduk berhadapan sedangkan Asahi sedang meneruskan cucian piring tadi sekalian membuat minum.

"Kamu namanya siapa?"

"Jaehyuk tante"

Mamah Asahi mengangguk lalu sedikit bergerak maju "udah lama pacarannya?"

"Baru 4 hari tante"

"Sabar sabar sama anak mama ya? Dia kadang tingkahnya suka diluar kepala"

"Maksudnya tan?" Jaehyuk agak bingung tingkah diluar kepala tuh maksudnya gimana coba?

"Nanti juga kamu tau sendiri" mamah Asahi berdiri lalu melirik Asahi yang sedang menaruh dua cangkir teh dihadapannya.

"Mama mau kedepan, tadi titip ikan ke mamanya Jeongwoo. Kamu jaehyuk jangan pulang dulu nanti kita makan malem bareng ya?"

Jaehyuk mengangguk lalu setelahnya menatap Asahi, pacarnya ini pendiam banget kayaknya dari tadi diomongin juga cuma diem aja. Dia jadi gemes beneran deh.





tebece

sweet coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang