6

64 10 2
                                    

"Eh napa lah nih, sianjir" Yedam baru aja pulang dari kegiatan sekolah diluar kota, dia abis lomba menyanyi tingkat kabupaten dan menang juara 1.

Pas di bis perjalanan pulang bareng peserta lain tuh dia udah bayangin pulang terus masuk kamar langsung tidur lah ini gimana caranya mau tidur kalo kasurnya udah dipake sama 3 manusia anjing yang sayangnya temen sendiri.

Mau nginep di rumah Doyoung  juga gak bisa Karna udah hampir setengah 1 pagi.

Dia cuma pasrah terus jalan kekamar lain tasnya dia tinggal gitu aja depan pintu kamarnya.

Awalnya dia mau masuk kamar Jeongwoo tapi gak jadi karna inget itu anak tidurnya kayak tornado, bisa bisa dia bangun langsung di Korea.

Jadi dia milih buat tidur dikamar Junkyu yang terkesan adem ayem.

.

.

.

Paginya Asahi lagi siap siap berangkat sekolah dia udah rapi pake sepatu juga pamit sama mamanya.

Dia lagi nunggu jemputan dari pacar buat ke sekolah bareng. Tapi udah nunggu hampir 10 menit pacar gantengnya itu belum juga dateng.

"Sa ayo papa anter, kayaknya pacarmu gak dateng"

Asahi langsung noleh kebelakang liat papanya udah rapi mau berangkat kerja ada si mamah juga yang lagi celingukan nyari motor Jaehyuk yang biasanya diparkir depan gerbang.

"Ayo sa" si papa manggil lagi akhirnya Asahi ngangguk terus masuk mobil papanya. Sebelum itu dia pamit ke mama terus berangkat sekolah.

Sampe disekolah dia liat kelima temennya lagi pada diem dieman main hp.

"Sa lo tadi berangkat bareng Jaehyuk?" Tanya hyunsuk begitu Asahi naruh tasnya. Asahi cuma geleng doang dia liat kesamping ada haruto yang lagi spam chat ke jeongwoo.

Itu berarti pacarnya juga belum berangkat karna biasanya mereka berangkat bareng.

"Kemana sih ck!" Haruto berdecak sebal matanya udah berkaca kaca soalnya dari semalem Jeongwoo gak bales chat nya, dia nih udah sebel banget.

Bahkan sampe istirahat pertama mereka keluar kelas buat kekantin baru deh  Jaehyuk dkk lagi keliatan.

Mereka lagi baris didepan guru BK yang nyuruh mereka buat posisi push up kayaknya sih mereka telat ke sekolah terus dihukum.

"Kalian push up 35 kali bapak yang hitung!" Ujar pak taeil kesepuluh siswa didepannya yang kedapatan telat kesekolah.

"Duh anjir mana malu banget gue, pake dilihatin Asahi segala sih" Jaehyuk nyenggol Yedam disebelahnya.

"Udah terlanjur juga sih bang" ucap Yedam dia ngambil posisi push up dan diikutin yang lain.

Sehabis push up semua langsung pada kekantin. Mau nempelin pacar yang dari pagi gak ketemu.

"Suk minum dong" Jihoon langsung nyender ke hyunsuk, walaupun pacarnya masang wajah cemberut tapi simanis tetep ngambilin minum buat pacarnya.

"Kalian kenapa sih! Kok bisa sampe dihukum" ucap hyunsuk sambil natep keenam cwok itu dengan sebal.

"Telat kak biasa" si Yedam jawab sambil nyomot bakso yang mau dimakan doyoung.

"Kok bisa sih kak" tanya doyoung dia nyuapin bakso lagi kemulut Yedam.

"Ya tanya aja tuh si bokem" Yedam nunjuk Jeongwoo pake dagunya bikin yang lain pada nengok sedangkan si Jeongwoo cuma nyengir.

Jaehyuk merhatiin Asahi yang lagi makan mie ayam sambil diem sesekali juga dia nyuapin Jaehyuk.

"Sa"

Asahi noleh dia gak jawab mulutnya penuh.

"Kamu kok lucu banget sih" Jaehyuk senyum ganteng dia masih liatin Asahi yang salting sambil nundukin wajahnya.

"Jaehyuk jangan gitu" Asahi masih nunduk mukanya merah Karna salting.

Jaehyuk nyubit pipi Asahi terus dikecup abis itu senyum. Dia bahagia banget punya pacar cantik manis gini.

Asahi yang dicium tiba tiba di depan temennya langsung aja mukul Jaehyuk pelan.

"Lagi dong sa, aaa" Jaehyuk buka mulutnya nerima suapa mie dari Asahi.

"Alah alah bucin tau tempat" Jeongwoo nyindir sambil mukul pala Jaehyuk pake sendok tenang pelan doang kok.

"Napa lo iri, uke lo sangar" habis ngomong gitu mulut Jihoon langsung dipukul sama hyunsuk.

Sedangkan yang lain pada diem natap haruto yang matanya udah berkaca abis itu haruto berdiri langsung pergi gitu aja.

"Elo sih bang! RUU!" Jeongwoo berdiri ngejar haruto yang udah keluar dari area kantin.




tebece

Voment guys

sweet coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang