ruru-nya jongu

91 12 2
                                    

"RUU!" Jeongwoo nahan tangan haruto yang udah mau pergi. Dia balik badan mungil itu buat menghadap kedia.

Haruto nangis, bibirnya cemberut bikin Jeongwoo nahan gemes ngeliat ekspresi wajah haruto yang manis banget pas lagi nangis.

"Sutt, udahin nangisnya nanti mata kamu bengkak" jeongwoo ngusap mata haruto pake ibu jarinya.

Lembut banget bikin haruto jadi makin nangis, banyak banget yang ngatain dia terlalu kasar kalo sama jeongwoo dan kata kata kayak gitu kadang bikin dia jadi overthingking.

Emang dia kasar banget ya sama pacarnya yang lemah lembut ini.

Jeongwoo masih natap haruto soalnya dari tadi dia cuma diem aja, haruto masih aja ngeluarin air mata walaupun gak sampe sesenggukan tapi dia khawatir.

"Jonguu...hiks.." haruto langsung peluk Jeongwoo nyembunyiin mukanya didada bidang sang dominan yang bikin dia nyaman.

Jeongwoo juga gak diem aja dia ngelus rambut haruto sesekali dikecup pelan biar haruto tenang.

"Suttt ... Udah ya? Nanti kamu demam" Jeongwoo megang pipi haruto terus diusap lembut.

"Aku.. gak..hiks...kayak gitu..hiks.." haruto masih nangis kali ini bikin Jeongwoo kelabakan karna nangisnya makin kenceng. Mereka lagi ada ditoilet kan dia jadi takut kalo dituduh ngapa-apain anak orang.

Padahal udah sering kalo apart lagi kosong.

"Iya aku tau, udahin ya nangisnya. Omongan mereka gak usah dipeduliin, bang Jihoon juga kan tadi cuma bercanda ya sayang?"

Haruto nangguk kecil dia masih nyandarin kepalanya dibahu Jeongwoo sambil gumam gak jelas.

.

.

.

Jaehyuk lagi liatin Asahi yang beli roti buat haruto, katanya biar dia makan soalnya tadi makananya langsung ditinggal pergi.

Jaehyuk langsung jalan ngedeketin Asahi waktu ada cowok yang mau megang paha Asahi.

Ekhem

"Udah sa?" Dia nanya buat ngalihin perhatian sicowok yang udah mau megang paha simanis.

Cowok itu agak kaget dia langsung jauhin tangannya dari paha Asahi terus pergi kekasir buat bayar belanjanya.

"Belum, kamu mau sekalian aku beliin?"

"Hah? enggak usah" Jaehyuk senyum kecil abis itu dia ngeliat kearah luar dimana sicowok tadi keliatan masih didepan minimarket kayak lagi nungguin Asahi buat keluar.

"Kamu ngeliat apa sih?" Asahi ngikutin arah pandang Jaehyuk tapi sebelum itu Jaehyuk udah megang sebungkus kripik terus dia taroh ditangan Asahi.

"Ngeliat itu, udah selesai?" Pertanyaan itu dijawab anggukan sama simanis. Mereka langsung kekasir buat bayar semua jajanan yang tadi dibeli.

Selesai Jaehyuk bayar dia langsung ngegandeng tangan simanis buat keluar. Dia natap tajam ke sicowok yang keliatan gugup karna udah ketauan sama dia tadi.

"Pulang nanti gantian kerumahku ya?" Jaehyuk rangkul bahu Asahi nyium aroma shampo dari rambut simanis.

"Bukannya kamu tinggal sendiri?" Pertanyaan dari Asahi cuma dijawab anggukan, Jaehyuk emang tinggal sendiri Karna orang tuanya kadang harus keluar negri buat ngurusin perusahaan yang cabangnya ada banyak. Karena itu juga dia sering ngajakin temen temennya buat nginep di apart atau dirumahnya.

"Ya gapapa lah, atau mau nginep ajakin yang lain juga"

Asahi langsung noleh dengan mata berbinar "emang bisa?!"

Jaehyuk ngangguk gemes liat mata Asahi kayak kucing dikasih ikan. Simanis itu senyum lebar terus langsung buka hpnya ngasih tau ke temennya buat nginep ditempat Jaehyuk.



tebece

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sweet coupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang