Jaehyuk sedang melihat-lihat area sekitar ia menghembuskan asap rokoknya lalu mematikannya.
"Tumben sepi"
Jihoon yang berada disebelahnya memberikan sekaleng Coca-Cola lalu menggeleng pelan. Mereka sedang ada di apartemen yang digunakan untuk berkumpul.
Dua orang itu sedang berada di balkon melihat jalanan kota yang cukup padat, mereka akan menginap setidaknya sampai dua hari kedepan mungkin.
pintu balkon terbuka menampakkan Jeongwoo yang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk. Ia baru saja mandi setelah selesai menjemput Junghwan dari berlatih taekwondo.
ia mengambil tempat duduk di karpet bawah sementara dua orang tadi dikursi.
"Kalo diliat liat ini apartemen sepi juga ya? Udah gak kayak dulu lagi" ucap Jeongwoo pelan.
"Emang yang dulu gimana?" Tanya jihoon tanpa menoleh ia fokus pada hpnya sedang membalas chat sang pacar.
"Ya seru aja gitu"
"Iya seru, dulu, sekarang kan pada sibuk jir"
"Nah iya itu, sekarang paling cuma kita bertiga, sekarang bang junkyu kalo diajak keluar banyak alesan" jeongwoo mengambil Oreo didepannya lalu membukanya.
"Ngomongin gue lo, pake sebut nama lagi"
"Iya"
"Kurang ajar" junkyu merebut Oreo yang akan dimakan Jeongwoo lalu siempu membalasnya dengan pukulan dilengannya.
"Sakit bego"
"Btw Junghwan mandi apa tidur dikamar mandi?"
Yang lain langsung menatap satu sama lain.
"Dahlah biarin aja, btw bang lo udah pernah nganu belum?" Jeongwoo menatap jihoon yang sedang menampilkan ekspresi datar dibelakangnya.
"Pertanyaan apaan begitu Weh lo masih kecil cok" jaehyuk melempar Jeongwoo dengan kulit kuaci yang dia makan.
"Ya kan nanya aja siapa tau kan--
"Udah"
Ketiga manusia itu pun berhenti dengan kegiatan mereka bahkan Junghwan yang baru saja ingin melangkah ke balkon sampai terdiam mendengarnya.
"Ba banng lo bener bener udah anu" tanya jeongwoo dengan shokkk.
"Yaudah sih gue juga pernah" ucap Junkyu sambil berdiri membenarkan celananya yang melorot lalu berjalan pergi.
"Weh Mok kemana lo?" Jaehyuk bertanya pada Junkyu lalu dibalas dengan jawaban bahwa ia ingin tidur.
"Gak asik lo jun, jam segini tidur"
"Bo.do amat, gue juga mau tidur" Jihoon sudah akan beranjak bangun sebelum Junghwan bersuara..
"Yang gerak tidur bareng Jeongwoo!!"
tebece
Voment guys