Malam harinya, keluarga Seo memilih untuk menginap di sebuah hotel ternama. Apa lagi? kalau bukan untuk tempat honeymoon sang pengantin baru.
Ibu Seo memilih untuk tidur di kamar lantai bawah, sedangkan Johnny dan Jaehyun tidur di lantai atas berjarak satu lantai dari lantai kamar yang nyonya Seo tempati.
Nyonya Seo sengaja memilih untuk tidur di kamar yang agak jauh dari kamar sang pengantin baru, takutnya nanti malah menganggu aktivitas keduanya.
Nyonya Seo tidur sendirian? Oh tentu tidak, dirinya di temani oleh maid kepercayaan nya sekaligus tangan kanannya juga. Seorang wanita berumur 30 tahun itu bernama Hwasa, dirinya lebih muda 7 tahun dari sang majikan.
"Hwasa"
"Iya nyonya, apa anda butuh sesuatu?" Tanya Hwasa dengan sigap.
"Kau punya antek antek kan?" Tanya nyonya Seo.
"Iya nyonya, apa anda membutuhkan mereka?"
"Iya"
"Untuk?" Tanya Hwasa penasaran.
"Untuk memantau anak dan menantu ku"
"Maksud nyonya tuan muda dan Jaehyun?" Hwasa mendapat anggukan kepala.
"Memantau bagaimana maksud nyonya? Anda ingin memastikan hal apa?" Hwasa bertanya secara terperinci agar bisa memberi perintah yang jelas kepada antek anteknya nanti.
"Pastikan Johnny dan Jaehyun melakukan hal yang seharusnya di lakukan oleh pengantin baru di malam pertama"
Hwasa yang faham langsung mengangguk kemudian pergi untuk menghubungi para antek antek kepercayaan nya.
"Mereka menyamar menjadi pegawai hotel, nyonya" lapor Hwasa setelah kembali masuk ke dalam kamar sang majikan."Bagus, pastikan mereka tidak di curigai"
"Saya bisa jamin, nyonya" jawab Hwasa.
Sementara itu Johnny dan Jaehyun sedang berada di dalam kamar namun Johnny sedang mandi di kamar mandi yang ada di kamar tersebut. Sedangkan Jaehyun, ia sedang duduk di tepi kasur setelah dirinya selesai mandi tadi.
Kenapa mereka tidak mandi bersama?
Tidak terbesit sedikit pun di kepala mereka untuk mandi bersama. Jadi ya, mereka mesti bergantian untuk mandi.
Entah mengapa bagi Jaehyun udara di ruangan itu cukup panas, jadi Jaehyun malas untuk berganti pakaian. Dirinya lebih nyaman menggunakan bathrobe yang hangat seperti bulu domba itu.
Tak lama kemudian, Johnny telah keluar dari kamar mandi dan sama seperti Jaehyun, ia hanya menggunakan bathrobe juga.
Keduanya sempat bertatapan untuk sesaat, dan bisa di lihat dari raut wajah Johnny saat melihat penampilan Jaehyun sekarang. Seolah Johnny bertanya 'kenapa kau masih menggunakan bathrobe?'
KAMU SEDANG MEMBACA
OTHER PURPOSES [Johnjae]
FanfictionSeorang pembantu rendahan yang menikah dengan tuannya, jinja?? Namun siapa sangka jika ada tujuan lain di balik pernikahan, atau lebih tepatnya perjodohan tersebut. Johnjae ♡ BXB ⚠️ Jumlah Chapter: ?