Siang ini Jaehyun pergi ke sebuah tempat cukur. Yang mencukur rambut, kumis, jenggot dan sekaligus di sana juga ada perawatan wajah. Nama toko cukur tersebut Lee Barbershop.
Atau bisa juga di sebut seperti salon?Jaehyun ke sana ingin perawatan? Tidak, bukan. Dia tidak peduli dengan wajahnya toh dia sudah tampan sejak dia masih menjadi white kecebong.
Kring
Suara lonceng pertanda jika ada orang yang datang dan masuk ke dalam karena terdapat lonceng tempat di atas palang pintu kaca tersebut.
"Permisi"
Seorang pria berumur 51 tahun itu menoleh dan mendapati seorang pemuda yang tersenyum kepadanya.
Pria tua itu langsung mengalihkan atensinya full kepada pemuda di hadapannya tersebut.
"Jika ingin cukur, alat cukur kami sedang di perbaiki"
"Datang lah kembali lain kali" ucap pria itu pada Jaehyun.
"Maaf, saya kesini bukan untuk cukur"
"Lalu?" Tanya pria itu sambil memincingkan sebelah alisnya.
"Apa benar anda tuan Lee Hyuk Jae?"
"Ya, itu nama saya, kenapa?"
"Apa saya boleh tanya sesuatu?"
"Hm? Misi baru bos?"
"Misi seperti apa?" Tanyanya lewat sambungan telepon.
"Aku ingin kau selidiki sebuah kasus 16 tahun yang lalu"
"Baik, laksanakan"
"Tapi yang terpenting saat ini kau harus mencari identitas lengkap dari tuan Lee Hyuk Jae"
"Lee Hyuk Jae? Tapi bukankah bos sudah tau identitasnya ya, saat dia masih menjadi anggota Black Panther?" Tanyanya heran.
"Kau pikir menjadi anggota Yakuza seperti itu, aman jika memberi tau identitas lengkap setiap anggota anggota itu sendiri?"
"Oh begitu ya, baiklah bos saya mengerti" setelahnya panggilan pun di akhiri.
"Sudah lama sekali aku tidak memberinya tugas" gumam Johnny sambil menatap layar handphonenya.
Di lain sisi...
"Anda mantan anggota Black Panther, betul?" Tanya Jaehyun mengintimidasi.
Pria itu malah diam tak menjawab, namun dirinya menatap Jaehyun dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.
"Tidak, saya tidak pernah menjadi mantan anggota apa pun" jawabnya kemudian setelah semenit terdiam.
"Sungguh?" Jaehyun terus menekan pria tua tersebut untuk berkata jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTHER PURPOSES [Johnjae]
FanfictionSeorang pembantu rendahan yang menikah dengan tuannya, jinja?? Namun siapa sangka jika ada tujuan lain di balik pernikahan, atau lebih tepatnya perjodohan tersebut. Johnjae ♡ BXB ⚠️ Jumlah Chapter: ?