Dua hari berlalu, keluarga Seo kembali ke mension megah milik mereka.
Saat sampai di mension, Jaehyun langsung di suruh oleh ibu Seo jika lelah dirinya tidur saja di kamar Johnny. Kata ibu Seo, sekarang kamar itu milik Johnny dan Jaehyun.
Johnny? Dirinya juga tak ada gunanya untuk menolak.
Sampai di dalam kamar luas itu, Jaehyun langsung menghempaskan tubuhnya dengan entengnya ke atas kasur yang super lembut dan empuk itu.
Dirinya seperti lupa dengan statusnya dulu, dan sekarang dengan cepatnya semua sifat yang amat sangat sopan santun dan hormat kepada majikan mudanya itu seketika sirna begitu saja.
Semenjek mereka telah mengucap janji suci.
Johnny hanya rolling eyes, melihat tingkah 180° Jaehyun yang langsung berbeda.
"Eee~, tuan" panggil Jaehyun ragu.
"Panggil saja nama ku"
"Tapi itu tidak sopan" bantah Jaehyun.
"Jika kau masih maid ku maka iya, itu memang tidak sopan"
"Jadi? Karena sekarang aku bukan maid mu lagi, aku boleh memanggil nama mu langsung?"
"Tapi mulut ku masih kaku untuk memanggil nama mu tanpa embel embel"
"Jadi?" Tanya Johnny.
"Kalau mas, bagaimana?"
"No!" Tolak Johnny dengan tegas.
"Kakak?"
"Itu buruk!"
"Umm, abang?"
"Sangat buruk!"
"Kalau begitu, Johnny?"
"Itu lebih baik" Finish Johnny.
"Baiklah, mulai sekarang aku memanggil mu Johnny saja" ucap Jaehyun dengan senyum polosnya.
"Huhh, astaga" Johnny menghela nafas panjang.
Bukan tanpa alasan Johnny memperbolehkan Jaehyun memanggil namanya langsung. Ini semua tentu karena ibunya, Johnny tidak mau kena omel hanya karena hal itu.
Sebenarnya Johnny sangat berat hati saat mengatakan 'panggil saja nama ku'. Seakan dirinya sudah terkena sihir dari ibunya.
Jaehyun yang haus di tengah malam pun memutuskan untuk pergi ke dapur, mencari air yang dapat di minum di sana.
Jaehyun dengan kesadarannya yang belum sepenuhnya pulih, terus berjalan dan menuju ke sebuah kulkas.
Saat hendak membuka kulkas, tiba tiba ada yang menepuk pundaknya dari belakang. Hal itu sontak membuat Jaehyun refleks menarik tangan itu dan membantingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OTHER PURPOSES [Johnjae]
Fiksi PenggemarSeorang pembantu rendahan yang menikah dengan tuannya, jinja?? Namun siapa sangka jika ada tujuan lain di balik pernikahan, atau lebih tepatnya perjodohan tersebut. Johnjae ♡ BXB ⚠️ Jumlah Chapter: ?