"Jadi bagaimana dengan yang ini?" Tanya Johnny pada Jaehyun.
"Hmm, bagus bagus"
"Deal yang ini?"
Jaehyun mengangguk mantap.
"Baiklah, satu jam lagi kita akan pindah ke rumah itu setelah aku mengambil sertifikat tanahnya"
"Rumah itu ada berapa ruangan?" Tanya Jaehyun, penasaran.
"Lumayan banyak"
"Kau pasti ingin ruangan pribadi juga kan?" Tebak Johnny.
"Iyaps, betul" Jaehyun langsung tersenyum karena ternyata Johnny lumayan peka juga.
•••
"Terimakasih banyak untuk ruangan pribadi dan kamar ku, tuan Seo Johnny" ucap Jaehyun dengan senyuman manis sekaligus bahagianya.
"Ya, dan ini kunci mu" jawab Johnny dan memberikan dua kunci kepada Jaehyun.
"Baik, terimakasih sekali lagi"
"Aku pergi dulu" pamit Jaehyun dan langsung pergi mereview kamarnya sendiri.
Jaehyun dan Johnny tidak satu kamar. Mereka memilih untuk tidur sendiri sendiri.
Malam harinya, Jaehyun tengah sibuk di ruangan pribadinya. Dirinya tengah mengetik sesuatu di laptopnya itu. Tak lama kemudian semua data data yang ia cari langsung keluar.
"Black Panther?" Gumamnya saat membaca judul artikel tersebut di layar laptopnya.
Matanya terlihat bergulir membaca secara detail tulisan tulisan hitam itu, hingga sampai di sebuah paragraf baru, dirinya langsung terkejut tak percaya.
"Apa!! Ketua pertama Black Panther keluar dari organisasi?"
"Tidak, tidak! Aku harus mencari penjelasan nya" Jaehyun langsung kembali mensecroll artikel itu.
"Ck, sial! Kenapa di sini tidak ada penjelasannya sama sekali!" Geramnya.
"Apa mungkin dia sengaja memprivate tentang alasan pengundurannya itu, dari publik?"
"Aku tidak bisa tinggal diam begitu saja, jalan satu satunya dan terakhir adalah bertanya pada Johnny"
"Dia kan ketua generasi ke tiga Black Panther, pasti dia tau tentang ketua pertama Black Panther"
"Ya. Aku harus bertanya kepadanya besok" tekad Jaehyun yang sudah mantap.
"Ibu, Ayah, aku akan mengungkap kasus pengeboman 16 tahun lalu yang merenggut kalian dari ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
OTHER PURPOSES [Johnjae]
FanfictionSeorang pembantu rendahan yang menikah dengan tuannya, jinja?? Namun siapa sangka jika ada tujuan lain di balik pernikahan, atau lebih tepatnya perjodohan tersebut. Johnjae ♡ BXB ⚠️ Jumlah Chapter: ?