Happy reading ..
Just for fun and happy☺️-----
Jika So Eun marah, maka semua penghuni Bighit Academy sudah tahu pasti siapa penyebabnya. Siapa lagi kalau bukan sang trouble maker terfamous tampan namun tengil Si Kim Taehyung.
Pria dengan predikat trouble maker sejagat Bighit yang hampir setiap hari masuk BK dan masuk jajaran daftar hitam semua anggota OSIS, namanya hampir memenuhi laporan kesiswaan dengan hal-hal buruk yang setiap masuk hampir membuat semua anggota OSIS tepuk jidat. Dari yang ringan dengan masuk sekolah terlambat hingga merokok pada jam mata pelajaran berlangsung, dan lain sebagainya yang tak mampu lagi disebutkan saking banyaknya kasus yang pria itu lakukan.
So Eun merupakan anggota OSIS, dirinya yang bertanggung jawab atas kedislipinan para murid di Bighit School. Mereka mengatakan jika tugas yang dilakukan So Eun lebih melelahkan dan menguras tenaga apalagi jika murid yang ditangani semacam Kim Taehyung pria bebal yang suka sekali menyulut emosi So Eun itu sendiri.
"Kalau mau ngerokok jangan di area sekolah, Kim Taehyung!"
Benar bukan? Ini bahkan masih terlalu pagi, dan lihat pria dengan wajah tengil itu sudah sibuk mengapit sebatang rokok dengan kedua jarinya lalu menghembuskan ke sembarang arah hingga sedikit mengenai wajah So Eun sebab kebetulan angin di roftoop berhembus sedikit kencang.
"Berisik, suka-suka dong."
So Eun menggeram sebal."Buang sekarang!"
Taehyung tetap melanjutkan kegiatannya tanpa peduli keberadaan So Eun tak jauh darinya. "Tinggal dikit, bentar lagi juga habis. Sayang kalau dibuang."
So Eun menghampiri Taehyung dengan wajah memerah marah, mengambil alih rokok itu lalu melemparnya ke tanah selanjutnya ia injak-injak hingga tak tersisa. "Sayang kok sama rokok, sama paru-paru dong."
So Eun Lalu membuka buku yang dia bawa mencatat kesalahan Taehyung pada jurnal yang selalu ia tenteng kemana-mana untuk mencatat setiap kelakuan murid-murid macam Taehyung.
Taehyung berdiri memasukkan kedua lengannya ke dalam saku celana dan menatap So Eun yang lebih pendek darinya yang sibuk menulis dengan ekspresi alis menyatu.
Dari atas, Taehyung bisa melihat bagaimana bulu mata So Eun yang begitu lentik, hidungnya begitu mancung nampak pas pada Porsi wajahnya yang bulat.
"Suka banget nyatetin kesalahan ku. Emang kamu malaikat?"
"Kata orang sih begitu."
Taehyung terkekeh kecil, mengangkat sebelah alis lalu berjalan mendekat kearah So Eun yang masih sibuk menulis. Jari lentiknya nampak lihai menulis dengan akurat kesalahan apa saja yang dia lakukan.
Taehyung berdecak. "Ganti rokok yang udah kamu buang." ujarnya. Menatap bibir merah muda milik So Eun yang nampak menggoda mengkilat seakan memanggilnya untuk mencicip akan rasanya.
So Eun menggeram kesal, baru dia mengangkat tangan berniat memukul Taehyung tangannya lebih dulu dicekal dan ia di dorong hingga menabrak tembok pembatas membuat jurnal beserta pulpen yang dia pegang jatuh diatas tanah.
"Yak! Jauh-jauh sana. Bastard."
Sudah biasa. Hanya pada Taehyung lah So Eun sering sekali mengumpat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry cigarretes.[Complete]✓
Teen FictionManis, begitulah diskripsi setiap orang yang mengenal gadis cantik bernama Kim So Eun. sang primadona kecintaan para penghuni Bighit Academy School. namun ada saja yang So Eun benci. sikap manisnya akan menguap hilang entah kemana jika berhadapan de...