11|Strawberry cigarretes, End.

69 13 5
                                    

Ceklek!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ceklek!

Langkah So Eun di bawa masuk ke sebuah kamar dengan nuansa dark grey, terlihat berbanding terbalik dengan nuansa kamar So Eun yang begitu cerah dan di dominasi dengan warna-warna lembut.

Aroma maskulin yang tercium indera penciuman nya bisa langsung mengenali jika memang ini kamar Taehyung aroma nya khas sekali. So Eun bahkan sampai hafal.

“Kamu tunggu disini dulu, by. Aku ambil minuman dan beberapa camilan dulu di bawah. Apa kamu lapar?! Haruskah ikut makan malam sama-sama dengan yang lain di bawah.” tanya Taehyung langsung dijawab gelengan oleh So Eun.

“Gak usah, aku belum lapar kok. kan sore tadi kita sempat makan sebelum kesini.”

Taehyung mengangguk, “Ya sudah, kalau gitu tunggu sebentar ya.” So Eun pun mengangguk setelah nya Taehyung pun keluar dari kamarnya.

Setelah kepergian Taehyung So Eun pun mulai berkeliling, mengamati seluruh ruangan kamar Taehyung, nampak begitu luas di bandingkan kamar miliknya. Dirinya tak pernah  tahu jika Taehyung suka mengoleksi tokoh-tokoh figur aksi di series Star wars. Bahkan dibuatkan sebuah lemari kaca dan di tata begitu apik sehingga nampak begitu elegant dan mewah.

Ck! Berapa uang yang pria itu habiskan hanya untuk memiliki barang-barang ini’ bathin So Eun tak habis pikir.

Berjalan ke sisi lain dia menemukan lemari kaca dengan beberapa tatanan foto masa kecil Taehyung dan juga kakak perempuannya. Nampak begitu menggemaskan, tak berubah banyak hanya saja kini wajah Taehyung semakin terpahat sempurna dengan rahang yang semakin tegas dan tajam layaknya pria yang sudah beranjak dewasa.

So Eun terkekeh kecil.

Kemudian langkahnya dia bawa ke arah jendela besar disana, diapun mencoba menggeser dan ternyata itu sebuah pintu menuju balkon.

“Wuaaahhh!!” takjubnya menatap hamparan lampu gedung-gedung ibu kota yang terlihat begitu cantik dari sini. Dia akan meminta sang dada membuat kan balkon seperti ini nanti, dia pernah meminta namun tak pernah di realisasikan oleh sang ayah sebab katanya angin malam tak baik untuk kesehatan, tahu sekali jika So Eun memang suka memandang hamparan bintang di langit malam, sehingga kamarnya hanya di buatkan atap kaca yang bisa di buka.

Namun senyumnya berubah datar ketika mendapati beberapa bungkusan rokok maupun Vape yang tergeletak di meja yang berada disana.

“By,,”

So Eun menoleh, menatap datar Taehyung yang mengernyit. Merasa bingung akan perubahan raut sang kekasih padahal sebelum dia tinggal keluar tadi nampak masih baik-baik saja. namun ketika melihat tatapan Gadis itu menuju meja bundar disana dirinya hanya mampu menggaruk kepalanya yang tidak gatal sembari meneguk ludah gugup.

Mati aku!’

“By..”

“Kamu tuh ya berapa kali aku bilang, rokok itu gak baik untuk kesehatan, apalagi paru-paru.”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Strawberry cigarretes.[Complete]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang