Sekarang kita ke keluarga terkaya nomer 1 di Korea. Keluarga Kim. Mereka pemilik perusahan FINN COMPANY. Saham mereka sudah meluas dan juga memiliki rekan bisnis yang tidak sedikit.
"Jungkook! Dimana kakakmu?" Tanya pria paruh baya bernama Kim Seojun itu kepada putra bungsunya
"Seingatku dia tadi pergi keluar. Tapi aku tidak tau dia pergi kemana." Jawab Jungkook sambil fokus pada gamenya.
KIM JUNGKOOK, dia adalah anak bungsu keluarga KIM. Jungkook memiliki sikap sedikit tengil dan suka menjahili seseorang. Terutama kakaknya. Dia memang sedikit manja apalagi dengan Jung-eun. Lihatlah mukanya yang polos seperti bayi, tapi tidak dengan pikirannya. Jungkook bilang seperti kata pepatah 'Jangan menilai buku dari sampulnya!'
"Dia ke kantor." Ucap Min Jungeun ( Ibu Jungkook) yang tengah membawa piring berisi potongan apel di tangannya.
"Ke kantor? Untuk apa? Bukannya aku sudah menyuruhnya cuti dan istirahat? Sudah ada Taehyung yang mengurus pekerjaan kantor, bukan?" Tanya Seojun.
"Jangan bertanya padaku! Kau yang mengajari putramu itu agar dia tekun dalam pekerjaannya, kan? Hingga hanya duduk diam saja membuat dia tidak tenang. Jadi tidak usah kaget. Dia cerminan dirimu." Jungeun meletakkan mangkuk itu di meja dan duduk di samping Seojun.
Seojun hanya menghembuskan nafasnya pelan mendengar ucapan istrinya itu. Ya, semua itu memang benar. Ia tidak bisa menyangkalnya. Seojun terdiam cukup lama dan nampak sedang berfikir.
"Kenapa kau mendadak diam? Apa kau tak ingin menyangkalnya?" Tanya Jungeun sambil fokus pada kegiatannya.
"Aku...akan menikahkan Seokjin." Pergerakan tangan Jungeun yang sedang menata piringnya kini terhenti. Dia berbalik menatap suaminya yang tidak jauh darinya itu.
"Menikah? Kau akan menikahkan Seokjin? Dengan siapa? Apa kau sudah memberitahunya lebih dulu? Apa Seokjin sudah menyetujuinya?" Tanya Jungeun bertubi tubi.
"Astagaa bisakah menanyakan pertanyaan satu persatu saja? Borong saja semuanya!" Seojun jengah dengan pertanyaan istrinya itu. Jungeun hanya berdecih dan memutar bola matanya malas.
"Aku akan menikahkannya dengan putri keluarga Bae. Mungkin ini bisa memperbaiki hubungan kita, dan menambah rekan bisnis kita. Selain itu juga musuh perusahaan kita akan berkurang dan perusahaan akan semakin maju. Kau tau kan Davidson adalah salah satu perusahaan besar?" Jelas Seojun.
"Aku tau! Tapi...bagaimana bisa kau menikahkan Jin hanya karena kepentinngan politik? Kau hendak menukar hidup putraku dengan sebuah keperluan bisnis?" Protes Jungeun.
"Bukan begitu--"
"Apa?! Hyung akan menikah?! Sungguh?!" Entah sejak kapan Jungkook berada di sana. Dia dengan tengilnya memotong perkataan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Need Just Love❌️
FanficAku memiliki segalanya. Kekayaan, ketenaran, keluarga dan juga kehormatan. Tapi yang aku butuhkan.... Hanyalah C I N T A !! Namun begitu sulit untuk mendapatkannya ~ Jisoo Jinsoo (Lead Couple) Liskook (Second Lead Couple) . Happy reading?!