Jisoo dan Lisa kini tengah berada di mall besar Seol. Mereka tengah memilih pakaian yang akan mereka kenakan ke pesta ulang tahun Rose nanti malam.
"Eonnie! Bagaimana menurutmu?" Tanya Lisa sambil meunjukkan dress yang dia pegang.
"Emmm itu terlalu longgar dan manik-manik itu membuatmu terlalu mencolok." Jawab Jisoo.
"Sebentar..." Jisoo mendekat ke arah Lisa dan mengambil dress yang ada di belakang gadis itu.
"Omo! Ini cantik sekali Lisa-ya! Kau pasti cocok sekali dengan dress ini!" Jisoo penuh semangat.
"Jinjja?!" Lisa meletakkan dress yang dia pegang dan medekat ke arah Jisoo.
"Coba aku lihat." Mata Lisa yang awaalnya berbinar menjadi melotot kaget.
"Eonnie! Kau bercanda? Liat harganya! Satu juta dua ratus ribu won?! Yang benar saja! Aku tidak mau!" Lisa hendak meletakkan kembali dresnya. Jisoo segera mencegahnya.
"Heyy lupakan masalah harga! Hari ini kau harus terlihat cantik! Agar Sehun cinta mati padamu dan tidak bisa berpaling." Jelas Jisoo.
"Tapi eon--"
"Sudahlah!" Jisoo memotong ucapan Lisa.
"Ayo cepat bayar dan cari hadiah untuk Chaeyoung. Bahkan mencari hadiah gadis itu akan lebih sulit." Lanjutnya dan berjalan menuju kasir.
"Tapi bagaimana denganmu? Kau sudah menemukan dress yang akan kau pakai?" Tanya Lisa. Pasalnya Jisoo hanya membawa dress miliknya saja.
"Tentu saja sudah."
"Nona, ini dress anda." Salah satu karyawan mall itu menyerahkan 1 paper bag pada Jisoo.
"Terima kasih." Jawab Jisoo dan mengambil paper bag itu.
"Dari luar terlihat cantik. Boleh aku lihat?" Tanya Lisa penasaran.
"Yaa yaa lihatlah sepuasmu. Aku akan membayar dressmu dulu." Jisoo menyerahkan paperbag itu pada Lisa.
"Wah warnanya cantik." Monolog Lisa. Lisapun tak sengaja melihat label harga yang masih tertera di sana. Dia menutup mulutnya yang hampir saja berteriak.
"Dua juta enam ratus won!" Teriak Lisa tertahan. Jisoo pun datang dengan membawa dress Lisa.
"Ini dressmu." Jisoo menyerahkan paperbag yang dia bawa. Lisa menerimanya dengan tatapan kosong.
"Hey Lalisa! Ada apa denganmu?" Tanya Jisoo bingung.
"Eonnie...kepalaku pusing." Ucap Lisa.
"Apa?! Kau sakit?" Jisoo menahan tubuh Lisa takut jika gadis itu terjatuh.
"Bagaimana bisa kau menghabiskan dua juta enam ratus won hanya untuk sebuah dress?" Tanya Lisa. Wajah Jisoo berubah datar dan melepaskan genggamannya pada Lisa. Membuat wanita itu terhuyung namun tetap bisa menstabilkan tubuhnya.
"Kupikir kau benar-benar sakit! Dasar lebay!" Ucap Jisoo dan beranjak meninggalkan Lisa. Lisa yang melihat itu segera mengejar Jisoo.
"Tapi eonnie. Apa Seokjin oppa tidak marah jika kau berbelanja seperti ini?" Tanya Lisa.
"Tentu tidak. Karena ini uangku." Ucap Jisoo santai.
"Uangmu? Kau bekerja diam-diam?" Tanya Lisa lagi. Ah ayolah dia seperti wartawan saja. Pikir Jisoo.
Jisoo menghentikan langkahnya dan menatap Lisa.
"Apa kau lupa siapa aku? Aku Bae Jisoo. Yang bisa melakukan apa saja dengan akal cerdasnya. Dan tidak ada seseorang yang bisa mencegahnya jika menyangkut tentang uang. Termasuk pak tua itu!" Jisoo kembali melangkahkan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Need Just Love❌️
Fiksi PenggemarAku memiliki segalanya. Kekayaan, ketenaran, keluarga dan juga kehormatan. Tapi yang aku butuhkan.... Hanyalah C I N T A !! Namun begitu sulit untuk mendapatkannya ~ Jisoo Jinsoo (Lead Couple) Liskook (Second Lead Couple) . Happy reading?!