"Eunghh...pagi dunia!" Gadis itu meregangkan tubuhnya. Dia adalah BAE JISOO. Siapa yang tidak mengenal Jisoo atau akrab dipanggil Sooya? Seorang gadis angkuh dan sombong yang selalu dimanja oleh kedua orang tuanya. Seakan kekuasaan orang tuanya itu membuatnya gelap mata dan suka menindas orang yang jauh di bawahnya."Apa ini? Kenapa ada pecahan kaca di sini? Kalian ingin aku menginjaknya?" Jisoo pada para pelayan.
"Maaf nona! Kita sedang membereskannya." Pelayan itu tergesa-gesa mebereskan pecahan gelas itu. Jisoo menghela nafas dan kembali melanjutkan langkahnya.
Keluargga Bae merupakan pemilik perusahaan DAVIDSON COMPANY yaitu perusaan terbesar nomer 3 di Korea.
"Pagi Eomma, Appa!" sapa Jisoo menuruni anak tangga dengan pakaian yang sudah rapih.
"Pagi sayang-eh? Kau akan pergi kemana sepagi ini?" Tanya nyonya Kang Anna (Ibu Jisoo). Sedangkan ayah Jisoo (Bae Eunsook) hanya memandang putrinya acuh.
"Pagii appa?!" Eunsook menoleh dengan raut wajah gembira, berbeda dengan saat dia melihat Jisoo. Gadis itu berlari kecil kearahnya...
GREP~~
Dia adalah BAE JOOHYUN atau biasa dipanggil Irene, putri emas keluarga Bae. Dibanding Jisoo yang terkenal karena sifatnya yang angkuh dan sombong, Irene malah sebaliknya. Irene dikenal sebagai gadis cantik yang lugu dan sopan. Lihatlah wajahnya yang cantik dan tatapan teduh miliknya, siapapun akan terpikat pesonanya. Kepintarannya, kesopanannya serta sikap ramahnya sering menuai pujian. Dan tak jarang dibanding bandingkan dengan adiknya itu.
Mereka menyebutnya Irene sang dewi sedangkan Jisoo iblis jahat
Tapi Jisoo sama sekali tidak mempedulikannya. Toh dia tidak minta uang pada orang orang itu untuk memenuhi kebutuhannya. Jisoo menarik kursi dan segera duduk di meja makan."Pagi juga kesayangan appa. Gimana tidurmu sayang? Apa kau tidur dengan nyenyak semalam?" Tanya Eunsook.
"Tidak appa. Aku tidak nyenyak.." Jawab Irene dan duduk di sebelah Eunsook. Jisoo hanya memasang wajah acuh dan mulai menyantap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All I Need Just Love❌️
Fiksi PenggemarAku memiliki segalanya. Kekayaan, ketenaran, keluarga dan juga kehormatan. Tapi yang aku butuhkan.... Hanyalah C I N T A !! Namun begitu sulit untuk mendapatkannya ~ Jisoo Jinsoo (Lead Couple) Liskook (Second Lead Couple) . Happy reading?!