—Naruto
Aneh banget, aku ngerasa pagi-pagi udah denger suara genjrengan gitar aja. Padahal seingatku, Kakashi gak bisa main gitar.
Akhirnya, aku kebangun sama suara gitar dan nyanyian kecil cowo yang gak mirip Kakashi. Suaranya lebih cempreng dan nadanya playful.
"Ada mbah dukun, sedang ngobatin passsieennyaah!"
Gak butuh waktu lama habis aku ngucek mata, aku bisa liat dengan jelas kak Obito yang lagi nyanyi keras-keras.
"Konnon katanya sa- eh, naru. Lu udah bangun? Sorry sorry, gue terlalu berisik ya?" Obito ngusap belakang kepalanya sungkan.
Aku cuma bisa senyum dengan mata yang masih setengah kebuka. "Gapapa, kak. Lagian makasih malah Naru jadi gak bangun terlalu siang."
Obito keliatan lega sama jawabanku. Dia pun duduk mendekat ke aku yang udah dalam posisi duduk. "Kata Kakashi lu punya band?"
Aku ngangguk sampe mataku menyipit. "Eum! Naru vokalisnya looh!" Kutepuk dada bangga.
"Wanjiing, kece bangett! Ayo ayo nyanyi depan gue!" Katingku satu itu ngasih gitar di tangannya ke aku, yang tentu aja kuterima dengan sepenuh hati.
"Mau lagu apa kak? Lagu apa?" Aku antusias banget mau nunjukkin dia suaraku. Yah, bukannya sombong yaa. Kata orang-orang sih, suaraku seksi. Serak-serak banjir gitu.
Muter mata, Obito keliatan mikir lagu yang mungkin cocok sama tipe suaraku. "Ah! Ini aja, band yang lagi gue suka dengerin. Itu, si Noah!"
Obito nepuk tangannya sekali, keliatan antusias banget mau denger aku nyanyi. Seneng deh aku liatnya, energi kita kaya match gitu.
Habis bilang oke, akupun mulai nyanyi dari verse pertama. Di tengah lagu, Obito ikut nyanyi sama aku. Suaraku yang serak dan kriuk, nyampur sama suara Obito yang clear dan halus, unexpectedly bagus. Kayanya kita harus duet sih.
"Karena separuh aku... dirimu~"
Pas banget lirik terakhir habis, aku denger suara pintu kamar mandi kebuka, nampilin Kakashi yang udah keren dengan setelannya.
Kakashi itu meskipun keliatan males, tapi harus aku akui dia itu ganteng effortless. Hmm, mungkin mirip Sasuke. Mereka itu punya aura yang ngebuat cewe-cewe teriak liat mereka. Aku khawatir aku jadi salah satunya.
Soalnya, pas liat Kakashi keluar dengan setelah casual, rambut acak-acakan yang keliatan stylish, dan parfum yang cocok banget sama vibenya, aku nyaris teriak saking gantengnya.
Oke itu gila, kenapa aku kaya bocah SMP baru puber yang demen dan caper sama kakak kelas. Sadar aku, sadaar.
"Eh, lu udah beres?" Kasur di sebelahku langsung kerasa naik karena kak Obito berdiri.
Ngeliat Kakashi yang ngangguk dan siap-siap mau pergi, aku cuma bisa diem merhatiin aja.
"Aku pergi dulu ya, nanti kalau mau pergi jangan lupa kunci pintu dan beresin dulu kamarnya." Tangannya yang besar itu ngusap rambutku.
Aku suka banget sama usapan tangannya. Dulu, ayahku pas masih hidup juga suka kaya gitu. Entah kenapa, Kakashi itu ngasih vibe yang sama kaya ayah. Dia baik, cuek tapi perhatian, dan lembut banget.
Setelah ngedenger pintu ketutup, aku pun bergegas ngecek hape. Ngeliat notifikasi dari Shikamaru buat ngopi bareng.
Haduuh, rusa satu itu. Pagi-pagi udah ngopi. Untung aja aku gapunya asam lambung.
"Ayo, gass!" Balasku di whatsapp.
Habis bales itu, aku langsung mandi kilat dan siap-siap. Karena Shikamaru bilang mau jemput aku depan kamar. Oiya, kata si kakak kamar gaboleh berantakan. Jadi aku sempetin beresin dulu barang yang berserakan sampe denger suara ketukan dari Shikamaru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating [Kakanaru]
RomanceAda tiga hal yang bisa bikin Kakashi penasaran dan gak bosen: 1) Serial buku Icha-Icha, 2) Batagor Mang Teci, dan 3) Adek tingkat baru yang tengilnya bukan main. Kakashi harus dipaksa berkenalan sama dunia Naruto yang menurutnya kontras. Bukannya ga...