PROLOG

1.2K 64 1
                                    

Aku memiliki rahasia yang tidak dapat diberitahukan pada siapapun. Semua orang memilikinya setidaknya salah satu dari mereka.

Hal hal yang tersembunyi dalam diriku membuatku banyak berubah. Membuatku tertidur, mengikat tanganku, dan mengunciku dalam ruangan gelap. Potongan-potongan dalam waktuku yang hilang, kenangan cinta yang dibuang, telah terhapus dan hanyalah tersisa ruang kosong. Tanpa tahu apapun aku berteriak, hanya itu yang ku ingat. Hatiku yang dingin seperti es akan mencair saat aku bangun. Aku ingin membebaskan diriku dari siksaan dosa-dosaku.

Aku hanya memiliki satu rahasia, tetapi kenapa itu sangatlah berat? Membuatku selalu tersungkur ketika mencoba memikulnya. Rahasia yang hanya aku dan dia yang tau. Rahasia yang tidak boleh aku bagi kepada siapapun, bahkan orang terdekat seperti keluargaku sendiri. Huntunglah ada seseorang yang mau mendengarkan keluh kesahku walaupun itu demi materi semata, ya siapa lagi kalau bukan seorang dokter pribadi. Setiap kali seseorang mengetahui masalahku, mereka perlahan-lahan mulai menjauh, tidak sudi berdekatan dengan diriku.

Aku mencoba mengingat kenapa semua ini terjadi, kenapa rahasia itu terbentuk, dan perbuatan tercela apa yang sudah aku perbuat. Sayangnya otakku seperti ter block out, aku tidak dapat mengingat kenangan lama. Tidak, bukan amnesia yang aku alami, itu lebih parah. Aku akan sangat bersyukur andai aku hanya mengalami amnesia, karena akan ada seseorang yang mencoba mengingatkanku dengan semuanya di masa lampau.

~~~

Kalian pasti bingung kan? Jadi ini prolog untk kisah selanjutnya. Jadi jangan sampai kelewatan yah

VIXXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang