typo.
_____________
Kata orang jika kita sangat mencintai orang tersebut maka kecemburuannya dan keposesif an juga akan semakin meningkat.
Saat diacara 2024 SBS Summer gayo dejun sebisa mungkin Sunghoon menjaga pandangannya bahkan dirinya tidak menyapa Wooyoung padahal dirinya sudah melihatnya dari jauh! Dia hanya tidak ingin orang yang berada di belakang dirinya kembali mendiamkannya.
sialnya dirinya malah harus melihat trending interaksi Jake bersama Yeonjun. hey bolehkan dirinya melabrak sunbaenimnya yang sudah tidak sopan menepuk pantat kekasihnya saat bersalaman di panggung.
Yeonjun sunbae
Kau melihatnya 😝
Sunghoon mengernyitkan alisnya saat mendapat pesan singkat dari sunbaenimnya. kenapa Yeonjun mengirim pesan seperti itu padanya? tidak mungkin jika Yeonjun mengetahui hubungan keduanya bukan.
Yeonjun Sunbae
Kau melihatnya 😝
Ikeu sangat manis tadi
Iya sunbae, Jakey memang manis
Hahaha sekarang aku sedang
bertukar pesan bersama Ikeu kuSunghoon langsung melirik Jake yang tengah memainkan ponselnya dengan tersenyum di sebelah dirinya. Dia pun mengintip sedikit apa yang sedang di lihat Jake
"Apa?!" Marah Jake dengan menyembunyikan layar ponselnya dari Sunghoon
sunghoon pun hanya tersenyum "Apa yang membuatmu tersenyum pada ponsel?"
"Kepo" Singkat Jake yang sedikit menggeser tubuhnya dari Sunghoon
Jake terkejut saat sunghoon merebut ponselnya, saat Jake akan mengomel dirinya terkejut ketika Sunghoon mendorong bahunya dan menekannya! Sunghoon mengukung tubuh Jake dan menatapnya datar.
mambaca kalimat Ikeu ku dari Yeonjun membuat dirinya marah di tambah dengan reaksi Jake yang seperti tidak peduli padanya membuat dirinya semakin marah.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Jake dengan datar dan menatap Sunghoon nyalang.
Sunghoon yang mendapat tatapan dan ucaoan datar Jake langsung terdiam dan dirinya langsung melunat bibir ranum Jaje dengan rakus! Tidak boleh! Jake hanya miliknya, Cinta Jake harus selalu ada untuknya Sunghoon sangat takut jika cinta Jake sudah habis.
Bagaimanapun banyak kalimat yang mengatakan bahwa semuanya ada masa dan waktunya dan sunghoon tidak mau jika cinta Jake sudah habis. Dia tidak peduli jika massanya sudah habis karena cintanya tidak akan pernah habis ileh waktu ataupun massa.
Jake memukul bahu Sunghoon karena pasongan okesigennya sudah habis! sunghoon pun melepaskan tautan mereka dan berpindah menciumi leher jenjang Jake dengan membuka pakaian Jake dengan tergesa.
Jake manahan tangan Sunghoon yang akan menyikap kaos putih dirinya "Kau kenapa?" Tanya Jake
Sunghoon bukannya menjawab dirinya malah mengunci tangan Jake dan kembali membuka pakaian keduanya.
"hoon tunggu! Tung-"
Sunghoon tidak menggubris perkataan Jake dirinya malah menghentakann miliknya masuk kedalam Jake yang membuat Jake sedikit memekik.
Sunghoon mencium kening Jake dan mencium kedua mata Jake yang tertutup menahan sakit "Maaf! Aku akan bergerak sekarang"
Jake memukul bahu Sunghoon namun mengalungkan tangan satunya pada leher Sunghoon "itu sakit" rengek Jake
Sunghoon tersenyum lalu mulai menggerakan pinggulnya dengan hati - hati sebelum hentakkannya semakin cepat menjadi tak beraturan.
______________Jake membuka matanya sungguh pingganya sangat sakit sekarang sepertinya kemarin dirinya tertidur atau tidak sadarkan diri karena dirinya tidak tahu kapan Sunghoon selesai melakukannya dan membersihkan tubuh keduanya.
Jake menatap Sunghoon yang masih tertidur lelap bahkan sangat lelap! Mungkin sunghoon memang baru saja tertidur sebentar. Seharusnya Jake tidak mengabaikan Sunghoon kemarin karena kecemburuannya yang melihat Sunghoon begitu sangat senang mendance cover bersama shuha dan miyeon member g-idle walaupun bersama Heeseung tapi tetap saja Sunghoon seperti sangat bersemangat bertemu dengan Shuha.
Dia pun mengapit hidung Sunghoon hingga sang empu memekik "rasain" marah Jake yang melihat Sunghoon menatapnya dengan mengelus hidung berharganya.
"Itu sakit Jake" melas sunghoon
Jake memukul kepala Sunghoon "mau adu nasib siapa yang lebih sakit?" Tantang Jake dengan menatap nyalang.
Sepertinya sunghoon lupa apa yang telah dilakukannya tadi malam hingga Jake tidak berdaya seperti ini.
Sunghoon tersenyum lalu mendekap tubuh Jake lalu mencium bibir Jake "Morning kiss" Ucapnya mengalihkan pembicaraan.
"aku sangat senang kau tidak mengabaikanku lagi" senang sunghoon dengan semakin mengeratkan pelukannya
"Oh! Aku kira kau hanya senang saat bertemu dengan Shuha sunbae" Malas Jake
Sunghoon terdiam lalu menatap wajah Jake yang menatapnya malas "Kau sepertinya sangat senang melakukan dance bersama Shuha Sunbae hingga tidak ada kecangguangan diantara kalian! ck! memang buaya tetap buaya ya, aku melupakan fakta bahwa kau sangat banyak teman wanitanya"
Sunghoon tersenyum ketika melihat bagaimana Jake menggerutu padanya "kau cemburu Jake?"
Jake membulatkan matanya lalu mengalihkan atensinya "Untuk apa aku cemburu? Aku hanya menyadarkan diriku siapa dirimu sebenarnya"
Sunghoon langsung menarik dagu Jake dan menyatukan kening keduanya "Apa kau sudah sadar siapa aku sekarang?"
Jake akan berpaling namun sunghoon langsung menangkup wajahnya "Aku adalah park Sunghoon pacar satu - satunya Sim Jaeyun"
"Dan aku salah satunya bagimu" Ucap Jake yang membuat Sunghoon langsung mencium bibir Jake lama
"kau satu - satunya bagiku Jake!" Tekan Sunghoon yang kembali mempertemukan bibir keduanya.
sepertinya memang mereka berdua terlalu friendly pada semua orang, sehingga tidak ada yang salah dalam hubungan keduanya. Jika Sunghoon bisa cepat berteman dengan perempuan maka Jake bisa berteman dengan banyak lelaki.
______________