15

680 74 15
                                    

Typo.

____________

selama satu bulan ini Enhypen akan pulang pergi ke jepang karena banyaknya perkerjaan di Jepang. Bahkan setelah konser di aichi pd tgl 24 dan 25 mereka kembali ke korea lalu kembali ke jepang pada tanggal 28 agustus untuk melakukan konser di miyagi.

Jika tidak ada pemotretan di korea mungkin mereka akan stand bye di jepang selama 8 hari hanya saja jadwal mereka memang sangat padat di tambah semua member sekarang mendapatkan tawaran menjadi brand ambesador. Bahkan Jake dan Sunghoon selalu sibuk dengan jadwal mereka karena beberapa brand hanya menjadikan sebagian member untuk modelnya.

Jake menjadi brand Prada bersama Jungwon, Sunoo dan Heeseung! itu menjadi kesempatan Sunghoon untuk menemui orang tuanya terlebih dahulu lebih tepatnya ayahnya! Benar Sunghoon memang sudah sangat merencanakan ini matang - matang dan membuat janji temu bersama ayahnya sendiri hanya untuk meyakinkan dirinya bahwa sang Ayah sudah benar - benar setuju akan hubungan dirinya.

walaupun harus menempuh jarak hampir 3 jam lamanya namun dirinya tidak peduli dan tidak tahu kapan jadwal dirinya akan luang.

"Ayah tidak usah peduli dengan masa depanku karena aku yakin dan dapat membuktikannya bahwa masa depanku akan cerah jika bersama Jake! Karena bagaimanapun sekarang Kebahagiaanku hanya dia Ayah" Ucap Sunghoon  yang membuat seluruh keluarganya terdiam cukup lama.

Sunghoon meletakkan buku catatannya di depan kedua orang tuanya "Aku sudah menuliskan masa depanku bersama Jake"

Yeji menatap kagum kakaknya! lalu bertepuk tangan dengan sangat keras yang membuat keheningan itu pecah

"Kau menggantikan tugas tuhan untuk menulis takdir seseorang! Aku bangga padamu yang sudah menentukan takdirnya sendiri" Ucap Yeji dengan menepuk bahu Sunghoon

"Ayah kau tak lihat anakmu yang tak punya effort sekarang sangat excited terhadap sesuatu?"

Tuan Park menghela nafasnya lalu menggaruk kepalanya yang tak gatal "sepertinya aku juga angkat tangan dan menyerahkan semuanya padamu" ucapnya dengan menepuk pundak anaknya.

Nyonya park menggelengkan kepalanya "jangan percaya dengan kata - kata ayahmu! Bahkan dirinya sudah sangat menantikan pernikahan kalian"

Nyonya park tertawa diikuti oleh yeji dan Sunghoon yang menatap tuan park yang gelagapan. Padahal dirinya hanya ingin melihat keseriusan anaknya untuk meminang orang lain.
---------

Sunghoon terkejut ketika membuka pintu langsung di serang oleh Jake dengan sebuah pelukan. Sunghoon tersenyum dan membalas pelukan Jake tak kalah erat

"Darimana?"

Sunghoon terdiam yang membuat Jake menatapnya "olahraga Gym"

"Oh bersama Jay dan Ni-ki?"

"iya" jawab Sunghoon lalu Jake kembali memeluk dirinya sangat erat dan menyembunyikan wajahnya

"kau baru kembali?" Tanya Sunghoon

Jake menggelengkan kepalanya "aku baru selesai makan bersama Jay, Ni- ki dan Jungwon"

Sunghoon terdiam ketika mendengar penuturan Jake yang semakin mengeratkan pelukannya dan menyembunyikan wajahnya dari Sunghoon.

"maaf aku berbohong! tadi aku-"

Jake langsung mencium mulut Sunghoon dan menangkup wajahnya "kau punya alasan untuk berbohong dan aku tidak peduli itu tapi jika kau berbohong untuk menutupi perselingkuhanmu aku akan sangat marah padamu"

Sunghoon tersenyum karena melihat betapa menggemaskannya kekasihnya ketika sedang marah!

Sunghoon mengelus kepalanya "Aku tidak akan pernah selingkuh dan berpaling darimu"

Sunghoon menarik pinggang Jake akan semakin mendekat ke arahnya "Justru aku ingin segera menikahimu dan menjadikanmu sepenuhnya milikku Jake"

Jake terkekejut namun tak dapat dipungkiri jika sekarang dirinya sangat bahagia! bahkan rasa lelahnya sudah hilang! Jake pun lamgsung memgakungkan tangannya di leher Sunghoon dan melumat bibirnya dengaan sensual.

akhir - akhir ini Jake sangat clingy pada Sunghoon entah karena dirinya lelah atau Jake sedang memberikan dan meyakinkan dirinya bahwa hanya Sunghoon yang dia mau.
--------------------

Sunghoon baru saja kembali dari menghadiri acara dengan arenakorea. dirinya sedang beristirahat dengan memainakn ponselnya! saat tadi dirinya akan ke kamar Jake namun melihat lampu kamar yang sudah mati membuat Sunghoon memgurungkan niatnya karena tidak ingin menganggu tidur nenyak kekasihnya.

Sunghoon tengah membalas pesan - pesan engene di Weverse hingga dirinya tertidur, namun terbangun kembali ketika merasakan pergerakan seseorang disebelahnya.

tanpa melihat Sunghoon sudah bisa menebak bahwa itu Jake dan dirinya langsung menarik tubuh Jake kedalam pelukannya.

"bau tubuhmu berubah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bau tubuhmu berubah"

Sunghoon membuka matanya perlahan lalu mencium kening Jake "aku dan Jay menjadi model parfume aruna, dan sepertinya baunya memang awet"

"baunya enak"

Sunghoon tersenyum lalu semakin merapatkan pelukannya "aku sudah menyiapkannya untukmu"

Jake menggelengkan kepalanya "aku ingin milikmu"

Sunghoon kembali mencium Jake "Apapun milikku itu milikmu juga"

Jake tersenyum penuh kemenangan lalu semakin menelusupkan kepalanya kedalam dada bidang Sunghoon begitupun dengan Sunghoon yang semakin mengeratkan pelukannya.

Sungguh sunghoon benar - benar akan memberikan semua yang dia miliki untuk Jake. Bahkan dirinya sudah memberikan dunianya jadi dirinya tidak bisa membayangkan jika Jake pergi darinya.

"jangan tinggalkan aku"

Jake terkejut dan langsung mendongakkan kepalanya untuk melihat wajah Sayu Sunghoon! Jake menangkup wajah Sunghoon "Bagaimana mungkin aku meninggalkan temanku"

Sunghoon mengecup bibir Jake rasanya dirinya ingin mengigit bibir bawah Jake agar memberikan tanda kepemilikan disana hanya saja Jake sudah kewalahan dengan sariawannya mana mungkin dirinya menambah penderitaan kekasihnya

"teman hidup park Sunghoon adalah Sim Jaeyun" Ucap Sunghoon dengan menggenggam tangan Jake dan menciumnya



______________

EVERYONE ALREADY KNOWS 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang