Hallo!!
Selamat malam semuanyaSekarang aku up nya malem trs ya karena kerja pulang malem terus gays😭
Gimana part sebelumnya?
Aku lanjut part 4 yaa!!
HAPPY READING GAYS!!
*******
Para Vampir pun telah sampai di persembunyian mereka yang berada di samping kota itu. Saat sampai mereka dengan cepat mengobati Ravin yang keadaannya mulai memburuk,Darren dengan cepat memanggil dokter Vampir untuk mengobati Ravin.
"Gimana ini Bang keadaan Ravin kayanya udh memburuk,"khawatir Sagara melihat tubuh Ravin yang mulai membiru.
"Tenang gua udah manggil dokter,bentar lagi Dokternya dateng,"jawab Darren.
Semua Vampir khawatir dengan keadaan Ravin terutama Dean dan Sagara mereka adalah saudara yang paling dekat dengan Ravin.
******
Tak lama menunggu Dokter pun tiba di tempat persembunyian mereka...
Dokter langsung memasuki ruangan tempat Ravin berada,ia sangat khawatir saat mendengar keadaan Ravin yang terluka parah, tanpa berfikir panjang Dokter pun langsung mengobati Ravin tanpa memperdulikan saudara saudaranya.
Setelah Dokter Lea mengobati Ravin, Dokter Lea pun langsung menghadap ke 6 saudara Ravin.
"Bagaimana ini bisa terjadi? kenapa luka Ravin separah ini?,"tanya Lea kesal setelah melihat keadaan Ravin.
"Tadi tiba tiba para polisi menyerang persembunyian kita dan mau tidak mau kita harus melawan mereka untuk menyelamatkan tempat itu, walaupun pada akhirnya tempat itu tetap hancur,"jawab Darren.
"Jika kalian tau pada akhirnya tempat itu akan hancur juga mengapa kalian tetap melawan mereka dan mengorbankan adik kalian?,"tanya Lea lagi.
"Kalopun kita langsung pergi dan melarikan diri dari tempat itu tetap saja para polisi itu akan mengejar kita dan menemukan keberadaan kita, Karna jumlah mereka jauh lebih banyak dari kita"Sagara ikut menjawab.
"Kalian harus lebih berhati hati dalam hall ini kalian tidak bisa gegabah tanpa rencana seperti ini,kalian harus bisa menghapus rumor itu tanpa di ketahui manusia,kalian mengerti?,"ucap Lea lagi
"Baik ka,"semua Vampir menjawab dan menundukkan kepalanya merasa bersalah karna gagal menjaga adik bungsunya.
"Sekarang kalian harus menjaga Ravin lebih baik,luka di perut nya cukup parah dan membutuhkan waktu sekitar 2 Minggu untuk pulih,selama pemulihan Ravin lebih baik kalian tidak meninggalkan tempat ini dan terus memperhatikan Ravin,"Lea memaafkan mereka namun mereka harus bertanggung jawab atas kecerobohan mereka.
"Baik ka kita akan tetap disini dan akan lebih berhati hati,"Jawab Sagara.Yang lain hanya diam,mereka sibuk memikirkan masalah di luar sana.
Setelah selesai mengobati Ravin Dokter Lea pun berpamit untuk pulang Karna urusannya di tempat itu sudah selesai.
Sejak hari itu pula ke 7 Vampir sangat memperhatikan perkembangan kesehatan Ravin, hingga mereka lupa dengan peperangan hari itu.
Namun saat Darren,Sagara,dan Dean sedang sibuk mengurus Ravin,tiba tiba Dirgan masuk ke ruangan Ravin dengan nafas yang terengah engah menghampiri mereka ber tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑶𝒖𝒓 7 𝒗𝒂𝒎𝒑𝒊𝒓𝒆𝒔
Vampire• Cerita ini ori dari imajinasi author • jika ada bahasa yang tidak senonoh di harap untuk tidak meniru di dunia nyata • cerita ini hanya Fiksi bukan kejadian nyata • harap bijak dalam membaca