#06

55 13 2
                                    


Hallo gayss!!

Udah tiga hari aku gak up 😭😭
Sibuk banget hhu maaf ya!

Okee hari ini aku up lagii

Kira kira Meraka masuk sekolah apa ya? teruss bakal gimana cerita mereka di sekolah kayanya seru sih ini vampir sekolah 😭😭

HAPPY READING!!

******

Keesokan harinya....

Ke tujuh Vampir pun bersiap untuk pergi ke sekolah, semuanya sibuk dengan pakaian mereka masing masing, Ravin dan Dean bersiap bersama, ini kali pertamanya mereka bisa masuk SMA, Karna terakhir dia menjadi manusia dia masih menginjak bangku SMP, maka dari itu saat mereka mengetahui kabar untuk bersekolah kembali mereka yang paling merasa excited.

Ravin,Dean dan Gara pun sudah  berada di ruang keluarga,mereka sedang menunggu para Abang nya yang masih bersiap siap.

Tak lama mereka menunggu ke 4 abangnya pun turun dan mendekati mereka, Ravin, Dean dan Gara langsung mengambil tas nya.

"Kalian sudah siap?,"tanya Darren.

"Udah bang...,"jawab Ravin, Dean dan Sagara bersamaan dengan penuh semangat.

Ke 4 Vampir dewasa itu tersenyum melihat ke 3 adiknya yang sangat bersemangat, tanpa menunggu lama mereka segera bergegas menuju mobil, dan segera melajukan mobilnya ke arah sekolah mereka.

Sesampainya di sekolah SMA Lentera Bangsa, Vano memarkirkan mobil mereka di parkiran sekolah dan mematikan mobil,dan turun dari mobil di ikuti oleh ke 6 Vampir lainnya.

Saat keluar dari mobil Ravin tersenyum lebar melihat sekolah baru mereka,kemudian Darren mengajak semuanya untuk masuk.

"Ayoo masuk bentar lagi udh bell kita ke ruang guru dulu," ajak Darren.

Semua Vampir mengangguk dan mengikuti Darren dari belakang, saat mereka berjalan menuju ruang guru, mereka menjadi sorotan banyak murid di sekolah itu Karna ketampanan mereka.

"Eh.. itu murid baru ya?," ucap salah satu siswa

"iyaa kayanya jirr ganteng ganteng banget lagi...,"jawab siswa yang lain.

"Wah.. kayanya mereka sodara gak sih soalnya barengan gituu,bisa nih kitaa pepet," ucap salah satu siswa lainnya.

Para Vampir yang kelewati beberapa orang pun sesekali tersenyum untuk menyapa mereka.

"jirr... itu anak barunya ramah banget weh" ucap salah satu siswa.

"iya.. gak biasanya ada murid baru,hari pertama masuk udh nyapa murid lain" jawab teman dari siswa itu.

Sepanjang jalan mereka menjadi bahan perbincangan siswa siswa di SMA itu, Ravin yang sedikit sedikit mendengarpun tersenyum karna ia tidak menyangka akan ada banyak orang yang menyukai mereka.

Sesampainya di ruangan guru mereka di sambut dengan baik oleh para guru disana,mereka memperkenalkan diri masing masing kepada para guru setelah memperkenalkan diri.

𝑶𝒖𝒓 7 𝒗𝒂𝒎𝒑𝒊𝒓𝒆𝒔 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang