Kini erine sudah sampai di kantornya setelah ia pergi ke bengkel untuk memperbaiki mobilnya. Dia tersenyum saat banyak karyawan yang menyapa dirinya, setelah itu ia pun sampai di ruangan kerjanya dan mengisi beberapa dokumen untuk kerjasama antar perusahaan. Setelah ia selesai mengisi dokumen tersebut, ia memanggil assisten nya yang bernama michie melalui telfon.
"Halo michie, segera ke ruangan saya ya" ucap Erine di telfon.
Setelah beberapa detik, michie pun sudah sampai di ruangan erine.
"Ada apa ya Bu, kenapa panggil saya? Tanya michie.
"Tolong kamu Carikan informasi tentang cowok ini" ucap Erine sambil menunjukkan lion.
"O-oh baik Bu, apa itu saja?" Tanya michie kembali.
"Ya itu saja, tolong secepatnya cari informasi tentang dia" ucap Erine.
"Baik Bu, kalau gitu saya permisi untuk lanjutkan pekerja saya" ucap michie.
.......
"Kamu akan jadi milikku lion, lihat saja nanti"
.....
Siang hari di sekolah SMA 48, kini lion dan teman temannya sedang menikmati makanannya sambil bercerita karena saat ini adalah jam istirahat bagi seluruh siswa SMA 48.
"Oi lion, tadi knp lu agak telat, biasanya lu Dateng awal" ucap teman lion bernama liley
"Biasalah, ada kendala sedikit" ucap lion.
"Hah, kendala apa tuch" ucap nachay teman nya lion dengan ekspresi muka tengilnya.
"Kepo deh, pengen tau aja sih lu" ucap lion.
"Yeuuu cuma nanya malah dibilang kepo" ucap liley.
"Yaudah deh gw kasih tau, jadi tadi tuh pas gw lagi jalan otw kesini, gw liat ada mobil lagi berhenti di pinggir jalan, terus gw inisiatif untuk bantu pemilik mobilnya yang lagi kesusahan karna mobilnya mogok" ucap lion sambil menceritakan kejadian tadi pagi.
"Oh, eh pemilik mobilnya cewek atau cowok? Tanya nachay
"Cewek, tapi udh kayak Tante Tante" ucap lion.
"Widih, body nya bagus GK? Tanya liley yang membuat lion terheran melihat temannya itu.
"Yeuu lu mah nanya body terus, gaada hal lain apa yang lu pikirin" ucap lion.
"Ya siapa tau cocok untuk gw" ucap liley sambil menarik turunkan alisnya.
"Ga cocok sih buat lu" ucap lion yang mulutnya sejam silet.
"Kit heart gw sih, lu mah gitu " ucap liley.
"Hahah, canda cuy" ucap lion.
"Kalo menurut gw ya Tante itu cantik dan body nya bagus tapi ya udh jadi Tante Tante wkwkwk" ucap lion.
"Tante Tante boleh lah, gass keun" ucap nachay.
"Punya temen gini amat dah" gumam lion.
SKIP
Bel pulang pun berbunyi, seluruh siswa mulai keluar dari sekolah untuk pulang ke rumah masing masing, namun berbeda dengan lion dan teman temannya. Mereka selalu nongkrong sebentar di cafe dekat sekolah setelah pulang sekolah.
"Eh ges ayo ke cafe kuy" ucap nachay
"Gass lah" ucap lion dan liley
Mereka pun segera menuju cafe tersebut dan sesampai disana mereka pun mencari tempat duduk yang kosong dan tentunya di bagian rooftop karna cafe itu memiliki 2 lantai.
"Akhirnya Nemu kursi kosong" ucap liley
Mereka pun duduk sambil melihat menu makanan dan minuman yang akan mereka pesan, setelah itu pelayan pun datang dan bertanya pesanan mereka. Setelah beberapa menit kemudian, makanan pun datang dan mereka memakan nya sambil ngobrol santai. Namun tiba tiba lion ingin buang air kecil, ia pun segera berlari menuju toilet.
"Duh gw kebelet buang air nih, gw ke toilet dulu ya" ucap lion yang di angguki oleh kedua temannya.
Saat sedang berjalan menuju toilet dengan terburu buru, ia tidak sengaja menabrak seorang wanita sampai wanita itu hampir jatuh, untungnya sempat lion tahan menggunakan tangannya.
"Maaf kak, saya tadi buru buru ingin ke toilet jadinya gak liat, sekali lagi saya minta maaf" ucap lion.
Wanita itu pun berbalik badan dan....
"Loh Lion"
"Loh Tante erine?
Keduanya pun bingung karna di pertemukan secara tiba tiba.
"Maaf ya Tante, tadi saya ga liat" ucap lion sambil menunjukkan rasa bersalah nya.
"Iya gpp kok, oh ya katanya kamu mau ke toilet, yaudah sana" ucap Erine.
"E-eh iya tan, aku ke toilet dulu ya, sekali lagi aku minta maaf" ucap lion lalu berjalan menuju toilet.
Setelah beberapa menit, lion pun keluar dari toilet dan merasakan dirinya sudah siap menjadi Ultraman (agak random hehe)
"Akhirnya lega juga" ucap lion.
"Oi, lu pada Mabar apaan" ucap lion saat melihat kedua temannya sedang main game.
"Mabar epep lah" ucap keduanya.
"Dih bocil epep, pubg lah biar keren gitu loh" ucap lion.
"Ga mau ah, pubg haram awokawok" ucap nachay.
"Dih diem lu muka panda" ucap lion.
"Dasar cina"
"Lu panda"
"Udah woi, jangan ribut disini" ucap liley menenangkan keduanya.
"Game apa aja boleh, jangan diributin" lanjutnya.
"Iya deh maaf" ucap keduanya (yahahah mampus kena marah sama lord liley)
Setelah itu pun mereka lanjut makan dan bercanda ria sampai sore hari.
"Eh pulang yok, udh mau malem" ucap lion.
"Lah udh sore aja yak, yaudah yok balik" ucap nachay.
Mereka pun pulang ke rumah masing masing.
Saat sedang memainkan handphone nya, lion mendapatkan notifikasi WhatsApp dari nomor tidak dikenal dan ia segera mengecek nya.
"Orang aneh, bisa bisanya gw dipaksa buat Dateng kesana, emang dia siapa? Gumam lion."Hahaha, liat saja permainan ku sayang, kamu gaakan bisa pergi dari aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy 🔞🔞
Teen Fiction"kamu mau kan jadi pacar aku" "lepasin Tante, aku ga mau"