Pada sore hari, seseorang terbangun dari tidurnya dengan ciri khas mata ngantuk nya, ya itu lion.
Lion terbangun dan ia melihat erine yang sedang tidur sedang memeluk dirinya, lion hanya tersenyum
"Cantik" ucap lion singkat.
Tak lama dari itu, erine pun terbangun dari tidurnya dan tidak melihat lion, sontak ia segera mencari lion dan menemukan lion sedang bersantai di ruang tamu.
"Huh lion kamu aku cariin, ternyata kamu disini" ucap Erine.
"Hehe maaf Tan aku ga mau ganggu Tante yang lagi tidur".
"Stop call me Tante ya lion, sebenarnya kita itu apa sih" ucap Erine.
"Yaudah deh panggil sayang aja ya, boleh kan hihihi" ucap lion.
"Aaaaa mama aku salting banget dipanggil sayang sama lion"batin erine.
"Umm boleh, tapi kamu jadi pacar aku ya" ucap Erine.
"Iya sayang" ucap lion tersenyum
Keduanya pun bersantai bersama di ruang tamu itu sambil berpelukan.
Malam pun tiba dan kini mereka sedang menikmati makan malam bersama.
"Sayang makan dong" ucap lion melihat erine yang hanya memainkan sendok dan garpu nya.
"Ga mau hummm, aku ga nafsu makan" ucap Erine.
"Makan dong nanti kamu sakit sayang" ucap lion menasehati sang kekasih
"Yaudah deh aku mau makan tapi...."
"Tapi apa? Tanya lion.
"Tapi disuapin kamuuuu" ucap Erine memajukan bibirnya sehingga terlihat lucu di mata lion.
"Ahh lucu banget ayangku ini" batin lion.
"Kok diem sih? Ga mau ya? Yaudah deh aku males sama kamu huuhhh!! Ucap Erine sedikit menaikkan nada bicara nya dan pergi meninggalkan lion menuju kamarnya.
"Aduh dia ngambek deh" ucap lion.
Lion pun segera mengejar kekasihnya itu yang sedang ngambek (bebek lagi ngambek ges awkkwoekek)
"Sayang, buka dong pintunya, maafin aku deh" ucap lion mengetuk pintu itu
Namun tak ada jawaban dari sang kekasih, akhirnya lion pun memaksa masuk dan melihat erine sedang di kasur dengan ditutupi selimut tebal. Lion pun segera menghampiri nya dan berkata..
"Sayang, maafin aku ya, ayo makan dong, iya deh nanti aku suapin" ucap lion membujuk erine.Namun masih tak ada jawaban dari erine, akhirnya lion memakai cara lain...
"Kalau kamu maafin aku, nanti aku beliin eskrim deh sama boneka" ucap lion membujuk erine dengan eskrim karena kekasihnya ini seperti bocil 5 tahun hihihi.
Selimut pun terbuka dan memperlihatkan wajah erine yang penuh dengan bekas air mata dan sedikit merah.
"Janji yah beliin aku eskrim sama boneka" ucap Erine menunjukkan jari kelingking nya.
"Janji sayang" ucap lion membalas jari erine dengan jarinya.
"Tapi aku mau nya boneka bebek ya" ucap Erine.
"Iya deh, tapi kenapa sih mau bebek hum? Kan kamu mirip bebek haha" ucap lion.
"IHH aku bukan bebek ya, aku suka aja sama boneka bebek karna lucu tau" ucap Erine.
"Iya deh iya jangan ngambek lagi ya sayang, dah yuk makan ya" ucap lion mengajak erine untuk makan dan erine pun mengangguk memberi isyarat bahwa ia mau.
Selesai makan, keduanya kini sudah di kamar dan bersiap untuk tidur karna sudah malam (jangan berharap ada adegan lagi ya woi)
"Good night my ethereal" ucap lion.
"Good night too my love" ucap Erine.
Mereka pun tidur dengan posisi erine memeluk erat lion begitupun sebaliknya.
Baca elit vote sulit, cuma baca doang ga vote nih, vote woi
Cerita ini cuma sampe part 10 ya karna saya gak mau kelamaan hehe dan gaada konflik ya karna saya ga suka konflik
Erine di foto ini cakep banget woi, jadi makin suka deh (ngehalu terlalu berlebihan itu ga baik)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy 🔞🔞
Teen Fiction"kamu mau kan jadi pacar aku" "lepasin Tante, aku ga mau"