8. END

403 23 2
                                    

"CELYONE ARGANTARA" ucap lion.

"Namanya ganteng kayak kamu" ucap Erine tersenyum.

"Iya dong ganteng kayak aku" ucap lion sambil menarik turunkan alisnya.

SKIP

10 tahun kemudian, kini erine dan lion sudah hidup bahagia bersama kedua anaknya, anak pertama sudah SMP dan anak keduanya masih SD, mereka hidup bahagia bersama dan kadang ada konflik sedikit tapi karena adanya cinta diantara keduanya, semua konflik itu terselesaikan dengan baik.

Kini keduanya sedang berada di rooftop rumah mereka dan bersantai di malam hari yang dingin itu.

"Sayang, makasih ya udh mau jadi teman hidup aku" ucap Erine.

"Iya sayang, aku juga beruntung banget ketemu perempuan cantik kayak kamu" ucap lion tersenyum.

"Maafin aku ya dulu aku maksa kamu buat ngelakuin hal itu" ucap Erine dengan muka sedih

"E-eh gpp sayang, aku udh maafin kok, aku malah seneng akhirnya aku punya wanita secantik dan sebaik kamu" ucap lion, erine pun tersenyum salting (full salting bjir gw pas ngetiknya)

"Yaudah yuk, masuk ke dalam, nanti kamu masuk angin karena disini terus" ucap lion mengajak erine masuk ke dalam karena udara di luar sedang dingin banget.

"Hmm iya, eh anak anak udh tidur belum ya? Tanya erine.

"Kayaknya udh sih, cek dulu yuk" ucap lion dan diangguki oleh erine.

Mereka pun mengecek anak mereka di kamarnya masing masing, erine mengecek celyne dan lion mengecek celyone.

"Lucu banget anak perempuan aku" ucap Erine saat melihat anak pertama nya dari depan pintu kamar anaknya.

Di sisi lain, lion pun berkata yang sama....

"Ganteng banget jagoan aku nih haha" ucap lion saat melihat anak laki laki nya.

Mereka pun kembali ke kamar mereka dan bersiap untuk tidur..

"Aku harap kita terus bersama ya sampai maut memisahkan kita ya" ucap lion sambil menggenggam tangan erine.

"Iya aku juga berharap yang sama karena aku cinta banget sama kamu" ucap Erine.

"I love you" ucap lion

"I love you moreeee" ucap Erine tersenyum.





"Kebahagiaan terkadang berawal dari suatu paksaan yang berakhir menjadi kebahagiaan yang abadi"

Dan inilah akhir dari cerita cinta erine dan lion, yang berawal dari paksaan menjadi cinta, happy end for all

Terimakasih sudah membaca cerita ini, dan terimakasih juga sudah support saya dengan vote cerita ini, maaf kalau ada yang kurang dalam cerita ini, karena ini cerita pertama saya hehe.

Rawrrrrrre

@forz4k





Ada yang mau S2? Tentang anak nya Lion dan erine ketika sudah menemukan cinta nya

Sugar Mommy 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang