"CELYNE FLORISIA" ucap lion memberikan nama anak pertama nya itu.
"Nama yang bagus dan cantik" ucap Erine sambil melihat wajah anaknya.
"Iya cantik kayak kamu sayang" ucap lion.
"Idih gombal, dasar buaya" ucap Erine
"Aku kan cuma gombal sama kamu sayang" ucap lion
"Hmm iya deh" ucap Erine.
"Tapi anak kita matanya sipit banget ya kayak kamu haha" ucap lion jahil kepada istrinya itu.
"Ish, sipit gini kamu suka kan" ucap Erine.
"Iya dong apalagi pas di ranjang" ucap lion sedikit mesum
Erine pun memukul lengan lion karena mendekati ucapan lion tadi.
"Heh kamu ya, ini masih di rumah sakit, ngomong jangan sembarangan ish" ucap Erine.
"Hehe maaf tapi itu kan fakta sayang" ucap lion dan erine hanya menanggapi nya dengan malas.
SKIP
5 tahun berlalu dan kini celyne telah menginjak usia 5 tahun, kini keduanya telah hidup bahagia bersama dengan anak mereka.
Mereka sedang tidur di kasur empuk milik mereka dan beberapa menit kemudian erine terbangun dari tidurnya dan segera membangunkan sang suami.
"Sayang bangun yuk, katanya mau ajak aku sama celyne jalan jalan ke bandung" ucap erine membangunkan lion
"Eughhh hoamm iya eyine, ini aku udh bangun" ucap lion sambil menguap dan bangun dari tidurnya.
"Yaudah sana mandi gih, terus sarapan dibawah, celyne udh nungguin tuh" ucap Erine.
Lion pun mandi dan setelah beberapa menit, ia keluar dari kamar mandi dan memakai pakaian nya. Setelah itu dia turun kebawah untuk sarapan bersama istri dan anaknya.
"Pagi anak papah" ucap lion menyapa sang anak.
"Papah" ucap celyne memeluk lion.
"Lucu banget sih anak papah" ucap lion.
Erine pun datang membawa nasi goreng yang menjadi menu sarapan pagi ini.
"Sayang, ini nasi gorengnya, maaf ya kalau kurang enak" ucap Erine memberikan piring berisi nasi goreng kepada sang suami dan anaknya.
"Gpp kok sayang, masakan kamu selalu enak di mulut aku" ucap lion.
"Yaudah, ayo dimakan ya pah dan celyne" ucap Erine kepada anak dan suaminya.
Setelah sarapan mereka pun kini sudah berada di perjalanan menuju bandung, mereka singgah terlebih dahulu di rest area untuk istirahat.
1 jam kemudian, mereka sudah sampai di daerah Lembang, bandung dan mereka kini sudah berada di salah satu properti milik erine yang berupa villa pribadi.
"Sayang, kamu sama celyne masuk dulu gih, aku mau turunin barang - barang" ucap lion dan di angguki oleh erine.kemudian erine dan anaknya itu masuk duluan ke dalam villa, sementara lion sibuk menurunkan koper dan barang barang dari dalam bagasi mobil.
Mereka pun kini sudah sampai di dalam villa dan disambut oleh pembantu yang memang ditugaskan untuk menjaga villa itu, mereka menyapa erine dan lion dengan ramah dan di balas senyuman oleh keduanya.
Malam hari pun tiba dan kini keduanya sedang bersantai di ruang utama kalau nanya kemana celyne? Ya anak itu ada di kamar nya sendiri dan sudah tidur.
Tiba tiba erine ingin ke kamar karena ia sudah lelah, namun lion masih di ruang utama. Beberapa menit kemudian, lion pun masuk ke dalam kamar dan melihat erine yang sedang menggunakan baju dinas alias baju yang terbuka, sehingga lion sedikit tergoda. Erine yang melihat itu pun menggoda nya dengan memanggil lion untuk ke kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy 🔞🔞
Teen Fiction"kamu mau kan jadi pacar aku" "lepasin Tante, aku ga mau"