Malam hari di Minggu ini yang melelahkan, lion sedang makan malam bersama keluarga nya.
"Lion, kamu punya pacar?" Ucap Oniel
"Enggak pa, aku gak mau pacaran dulu" ucap lion.
"Kenapa?" Tanya oniel kepada anaknya.
"Gaada yang menarik di mataku" ucap lion dengan santai.
"Padahal punya pacar itu asik loh, ada yang semangatin tiap hari" ucap oniel sedikit menggoda lion.
"Udahlah pa, kalau anakmu gak mau pacaran biarin, justru bagus dia gak sama kayak kamu dulu" ucap indah menasehati suaminya.
"Papa dulu emang kayak gimana ma? Tanya lion.
"Papa kamu itu dulu buaya banget, semua cewek dideketin tapi cuma mama yang dinikahin" ucap indah.
"Iyalah kan aku cuma sayang sama kamu" ucap oniel dengan santai.
"Halah, ke cewek lain juga bilang gitu kan" ucap indah.
"Enggak lah, cuma ke kamu doang aku bilang gitu" ucap oniel dengan sedikit panik.
"Bodo amat, aku ga percaya" ucap indah sambil pergi meninggalkan suami dan anaknya menuju kamar.
"Eh sayang tunggu" ucap oniel mengejar indah yang sedang ngambek.
"Hadeh punya ortu gini amat dah, yang satu suka ngambek, yang satu buaya luar biasa" gumam lion.
SKIP
Keesokan paginya, lion berangkat sekolah seperti biasa namun saat dia di jalan tiba tiba ada mobil yang sengaja menabrak motornya hingga terjatuh, lalu mobil yang menabrak lion pun berhenti didepannya dan keluar beberapa orang bertopeng yang segera membawa paksa lion kedalam mobil hitam itu.
"Siapa kalian, mau apa kalian sama gw hah!!! Teriak lion.
"Jangan banyak ngomong, kami disuruh oleh tuan kami untuk membawa anda" ucap orang itu.
"Siapa tuan kalian dan apa hubungannya sama saya" ucap lion.
"Diam atau kami pakai cara kasar" ucap orang orang itu yang membuat lion terdiam.
Setelah beberapa menit, mobil hitam itu pun sampai di sebuah mansion besar ditengah hutan, dan orang yang telah menculik lion menyuruh nya untuk segera keluar dan masuk kedalam.
"Woi, ayo masuk ke dalam, tuan gw udh nungguin lu disana" ucap orang itu.
"I-iya" ucap lion pasrah karna ia tidak bisa berbuat apa apa lagi.
Mereka pun masuk ke dalam dan lion disuruh untuk duduk di sofa ruang tamu mansion tersebut yang terlihat sangat mewah.
Beberapa menit kemudian datanglah wanita yang tidak asing bagi lion, yaps betul yaitu erine.
"Halo lion sayang, apa kabar? Ucap Erine lembut.
"T-tante erine? Ucap lion.
"Iya ini aku sayang" ucap Erine.
"Kenapa Tante culik aku? Tanya lion.
"Karena aku mau hidup bersama kamu" ucap Erine berbisik di telinga lion.
"M-maksudnya? Tanya lion yang tak mengerti dengan ucapan erine.
"Aku suka sama kamu lion dan aku mau kamu jadi pendamping hidup aku" ucap Erine.
"Gak, gak bisa, kita jauh beda umurnya" ucap lion menolak.
"Umur bukan masalah sayang, aku suka berondong kayak kamu gini hihi" ucap Erine sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy 🔞🔞
Ficção Adolescente"kamu mau kan jadi pacar aku" "lepasin Tante, aku ga mau"