Seminggu kemudian, lion telah lulus dari sekolah dan bersiap untuk menikahi sang kekasih yaitu erine.
Pernikahan pun dilaksanakan dengan lancar tanpa adanya gangguan namun ada pikiran negatif yang menggangu lion
"Kalo erine nanti ga bahagia pas hidup sama aku gimana ya"
"Dan nanti kalau aku menyakiti dirinya gimana?
Namun akhirnya lion pun menghapus semua pikiran negatif itu dan melakukan yang terbaik untuk pernikahan nya.
Setelah melaksanakan pernikahan tersebut, kini lion dan erine sudah resmi menjadi pasangan suami istri (anjay kiw kiw malam pertama tapi kan udh yak eh)
Keduanya kini telah berada di rumah erine dan akan beristirahat setelah melaksanakan acara pernikahan yang sangat melelahkan bagi tubuh mereka.
"Kamu mandi dulu sana, udh bau gitu badan kamu" ucap Erine
"Ih badan aku gak bau ya, masih wangi gini dibilang bau huuh" ucap lion (agak ngeselin)
"Yaudah tapi tetep mandi ya biar seger" ucap Erine.
"Iya tapi abis mandi boleh kali kita begituan" ucap lion menaik turunkan alisnya.
"Ih apa sih dasar mesum, dah sana mandi" ucap Erine kesal melihat tingkah laku suaminya itu.
SKIP
2 hari kemudian kini keduanya sedang bersantai di ruang tamu sambil menonton tv dengan posisi erine yang menyandarkan kepalanya di bahu lion.
"Umm sayang..." Panggil erine.
"Kenapa?" Tanya lion.
"Aku kepengen makan bakso tapi pake cabe yang banyak" ucap Erine.
"Heh jangan lah nanti kamu sakit perut " ucap lion.
"Ish tapi ini yang minta adek bayinya bukan aku, kamu emang mau anak kita nanti ileran karna kamu gak nurutin aku pas ngidam? Ucap Erine.
"Eh enggak gitu maksud ku tapi yasudahlah, aku beliin kamu bakso ya" ucap lion ingin pergi untuk membeli bakso namun tangannya terhenti karena erine menahannya.
"Kenapa? Tanya lion.
"Aku ikut ya" ucap Erine.
"Heh jangan ya, kamu kan ga boleh banyak aktivitas" ucap lion.
"Iya tapi aku mau ikut lionnnn" ucap Erine merengek seperti bayi (lah kan emang bayi)
"Yaudah deh kalo gitu kita pake mobil aja ya biar kamu gak masuk angin pas kena angin di jalan" ucap lion dan di angguki oleh erine.
SKIP
Setelah selesai membeli bakso dan kembali kerumah, kini pasangan itu sedang menikmati bakso yang sangat enak itu tapi berbeda dengan erine yang sangat kepedasan tapi menikmati.
"Kamu kenapa sayang? Kepedasan kah? Tanya lion.
Erine pun hanya menggelengkan kepalanya.
"Lalu kenapa muka kamu merah seperti kepedesan" ucap lion.
"Huh nikmat tapi hahhhhh ahh pedas" akhirnya erine pun tidak bisa menahan rasa pedas tersebut.
"Eh ini minum air putih biar pedasnya ilang" ucap lion memberikan air putih kepada istrinya. Erine pun meminum air itu sampai abis dan terlihat lucu di mata lion.
"Kan aku udh bilang, jangan makan yang pedes sayang" ucap lion .
"Tapi ini enak tauuuuu" ucap Erine merasa tak bersalah.
"Yaudah deh kalo enak tapi jangan terlalu sering ya sayang" ucap lion dan diangguki erine.
SKIP
Setelah beberapa bulan, kini kandungan erine telah menginjak usia 9 bulan dan sebentar lagi akan melahirkan.
Lion yang sedang sibuk bekerja di kantor tiba tiba ditelfon oleh seseorang dan ternyata itu erine.
"Halo sayang, ada apa? Tanya lion.
"S-sakit, perut aku sakit l-i-on" ucap Erine kesakitan.
"E-rine kamu kenapa sayang? Ucap lion namun telfon itu langsung mati dan lion khawatir dengan kondisi istrinya.
Ia segera pulang menuju rumahnya menggunakan mobil dan sesampai nya di rumah ia tidak melihat keberadaan erine. Lion pun mengecek ke kamar dan benar saja disana ada erine yang sedang terbaring lemas sambil mengeluarkan air ketubannya.
"Sayang bertahan ya, sayang aku mohon" ucap lion sambil menggendong erine untuk masuk ke mobil dan menuju rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit, lion pun segera memanggil suster dan perawat disana untuk segera menangani erine
"Suster, tolong istri saya" teriak lion.
"Baik pak kami akan segera memasukan istri bapak ke dalam ruang persalinan" ucap suster itu membawa erine masuk ke dalam ruangan.
Beberapa menit kemudian, lion mendengar suara tangisan bayi dari dalam kamar itu dan ia pun bahagia mendengar nya, lalu suster keluar untuk memberi tahu lion bahwa erine dan anaknya lahir dengan selamat. Lion langsung bergegas masuk ke dalam dan menghampiri erine yang masih terbaring lemas akibat melahirkan.
"Sayang kamu gpp kan? Ucap lion.
Erine hanya mengganggukkan kepalanya dan tersenyum tipis. Lion pun kini melihat anaknya yang sangat mirip dengannya namun matanya sangat sipit seperti mama nya.
"Sayang, anak kita cantik banget kayak kamu,bahkan matanya sipit hahaha" ucap lion
"Kamu mau namain dia siapa lion? Tanya erine kepada sang suami.
"Aku bakal namain dia......
"CELYNE FlORISIA"
Sampe sini dulu yak, author capek dan besok saya sekolah jadinya ga bisa ngetik terlalu banyak hehe, bentar lagi end huhuhuhuhu
Tembusin 10 vote untuk lanjut
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Mommy 🔞🔞
Teen Fiction"kamu mau kan jadi pacar aku" "lepasin Tante, aku ga mau"