5. hamil?

653 28 0
                                    

Pagi di hari Sabtu yang cerah ini, seorang wanita terbangun dari tidurnya, yaitu erine. Erine terbangun karena ia merasa perutnya sakit dan mual sekali, lalu ia segera menuju kamar mandi untuk memuntahkan cairan yang ada ditubuhnya, seketika tubuhnya menjadi lemas didalam kamar mandi tersebut.

Lion terbangun dan tidak melihat kekasihnya, sontak ia bingung kemanakah perginya erine tapi ia melihat pintu kamar mandi yang terkunci, ia segera menghampiri nya dan mengetok pintunya.

"Erine? Kamu didalam kah? Ucap lion namun tak ada jawaban dari dalam, akhirnya lion pun mendobrak pintu itu dan ia melihat erine yang sudah lemas berbaring di lantai kamar mandi itu.

"Sayang kamu kenapa? Ucap lion panik.

"Eummh lion, aku pusing dan mual" ucap Erine.

"Kamu sakit? Yaudah ayo kita periksa ke rumah sakit" ucap lion.

"Eng-gak, aku gak mau" ucap Erine menolak.

"Kenapa? Tanya lion.

"Aku takut ke rumah sakit" ucap Erine

"Hey gpp sayang, kan cuma diperiksa bukan di suntik, ayo mau ya" ucap lion menjelaskan dan erine pun pasrah akhirnya mau.



Setibanya dirumah sakit, kini erine sedang diperiksa oleh dokter dan beberapa menit kemudian hasilnya keluar, lion pun menghampiri dokter itu untuk melihat hasilnya.

"Selamat ya pak, istri bapak sedang mengandung dan usia kandungan nya masih baru jadi kalau bisa dijaga dengan baik ya" ucap dokter itu.

"Hah hamil dok? Iya saya bakal jaga istri saya dengan baik, oh ya apa ada tambahan lagi dok? Tanya lion.

"Tidak ada, tapi saya menyarankan istri anda untuk tidak banyak beraktivitas dan istirahat saja" ucap dokter itu

"Baik dokter, kalau gitu saya permisi" ucap lion meninggalkan dokter itu dan menghampiri erine.

"Eughhh lion, aku kenapa? Ucap Erine.

"Huh kamu hamil sayang"  ucap lion sedikit sedih.

"Kok kamu sedih sayang? Tanya erine.

"Aku sebenarnya senang tapi aku sedih, aku belum bisa jadi ayah dan suami yang baik karena aku masih sekolah dan belum bisa mencari uang, bagaimana kedepannya? Ucap lion.

"Kamu gausah khawatir ya sayang, kita berjuang sama sama ya, sekarang kamu fokus aja sama sekolah kamu, kan bentar lagi lulus, nanti setelah lulus kamu nikah sama aku ya, kamu mau kan?" ucap erine

Mendengar penjelasan erine,lion pun sudah tidak khawatir akan kehidupan nya kedepannya.

"Mau, aku mau jadi suami kamu" ucap lion senang.

"Yaudah, jaga aku dan anak kita baik baik yah nanti" ucap Erine.

"Iya pasti bakal aku jaga sayangku ini dan sayangku yang ada di perut mu" ucap lion mengelus rambut erine dan mengelus perutnya.

"Yaudah yuk pulang, kamu harus banyak istirahat dan jangan banyak beraktivitas ya sayang" ucap lion.

"Siap suamiku" ucap Erine

"IHH jangan bilang gitu dong aku jadi salting nih" ucap lion dengan mukanya yang sedikit merah karena mendengar ucapan erine.

"Hahahah muka kamu merah, dah yuk pulang" ucap Erine menarik tangan lion. (Lion pasrah aja ges kalau di lawan takut erine ngambek wkwkk)





Rawrrrr jangan lupa vote, saya up nya kalau hari libur aja kayaknya karna kalau hari biasa saya full sekolah dan gaada waktu untuk ngetik cerita hohoho


Bye bye

Sugar Mommy 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang