Extra part [END]

144 12 2
                                    

Yoojung sedang sibuk mempersipkan kencan pertama-nya dengan Songkang. Yoojung berdandan sangat cantik hari ini, dia dan Songkang akan pergi ke pulau jeju untuk berkencan sekaligus liburan semester kuliah.

Songkang menjemput Yoojung yang sudah menunggu di depan kost-nya.

"Sayang.. aku merindukanmu" ucap Yoojung berlari menuju Songkang dan mengecup bibir Songkang.
"Aku juga sangat merindukanmu.. Sayang" balas Songkang sambil tersenyum.

Mereka pun akhirnya pergi bersama menuju pulau jeju, disepanjang jalan mereka saling mengenggam tangan dan berbincang - bincang.

Setelah sampai di pulau jeju, mereka duduk ditepian laut sambil piknik. Yoojung sudah mempersiapkan semua makanan-nya, dia membuat makan tersebut untuk Songkang dengan cinta.

"Aaa.." ucap Yoojung sambil menyuapi Songkang.
Songkang pun membuka mulutnya dan memakan makanan yang dibuat Yoojung.
"Makanan kamu sangat enak sayang.." ucap Songkang memuji sambil menyubit pipi Yoojung.
"Tentu sangat enak, karena ku buat dengan cinta didalamnya" balas Yoojung sambil tersenyum.
Mereka pun larut dalam romantisme dan kebahagiaan.

Yoojung berdiri ditepian laut sambil memandang hamparan laut yang luas nan cantik.
Songkang menghampirinya dan memeluk Yoojung dari belakang.

Setelah itu mereka berdua saling berhadapan dan menatap satu sama lain lalu tersenyum bersama.

"Terimakasih sudah hadir dihidupku Songkang" ucap Yoojung.
"Terimakasih juga sudah menjadi sumber kebahagiaanku Yoojung" balas Songkang.

Songkang pun mencium bibir Yoojung dan mereka pun berciuman di tengah hamparan suara ombak pulau jeju. Mereka berbahagia bersama dan menikah 5 tahun kemudian.

-END

Haloo semua, terimakasih sudah membaca sampe akhir🥰 ini Short Story Kangyoo-ku yang ke-3,
Terimakasih sudah membaca✨✨❤️‍🔥❤️‍🔥

Jangan berhenti untuk terus dukung Songkang dan Yoojung yaa~🤍🤍 Kangyoo Forever💕

🎉 Kamu telah selesai membaca Regret Love' [Short Story Songkang x Yoojung] 🎉
Regret Love' [Short Story Songkang x Yoojung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang