Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,hai semua ini ada beberapa pesan nih buat kalian dari para tokoh di cerita setulus cinta Gus Sandy.
"Jangan pernah bosan bertaubat, kita punya banyak dosa jangan sia-siakan kesempatan untuk bertaubat demi kepentingan pribadi ingat dunia hanya sebentara"
—sandy lenion Ar-Rasyid—"Carilah pasangan yang menerima mu apa adanya,membatu dirimu menjadi seseorang yang lebih baik, mengajarkan hal-hal baik dan mampu melindungi dirimu"
—arara Ariana Araf—"Saya hanya mengaguminya,saya tidak mengharapkan lebih. tapi,jika memang nama saya dan nama dia berada di lauhul Mahfudz yang sama,maka dia adalah jodoh saya
—muhammad aska—"Setinggi apapun sekolah yang kamu jenjang, jika kamu tidak mempunyai adab yang baik,percuma saja karna orang yang berilmu belum tentu punya adab ,tapi orang yang beradab sudah pasti berilmu
—samuel arsel Ar-Rasyid—"Sabar adalah kunci kebahagiaan,sabar dalam mengatasi permasalah yang menimpah kita, libatkan Allah dalam segala proses perjalanan mu insyaallah semua masalah mu akan dimudahkan"
—ramia Afarah Ar-Rasyid—"Seburuk apapun dirimu dimasa lalu jangan pernah menyalahkan takdir yang sudah terjadi biarlah terjadi, lanjutkan lah kehidupan mu dengan lembaran baru jangan biarkan masa lalu mu menghantui dirimu"
—inggi afizah Kusuma—"Sebaik-baiknya seorang pria adalah pria yang meratukan seorang wanita dan sebaik-baiknya seorang wanita adalah yang meninggikan Rasa malunya dan melayani suaminya"
—muhammad Rey ar-araf—"Kita hanya manusia biasa kadang kita tidak tau,apa yang kita lakukan dan katakan maka dari itu jagalah perkataan mu jangan sampai karna perkataan mu seseorang tersakiti"
—Amelia Earhart—" Syaikh Ali Tantawi pernah berkata: Bertemanlah dengan orang yang menjaga rahasia mu, menyembunyikan aibmu, menyebar kebaikanmu,dan menutupi keburukan mu"
—bilqis Humairah—"Sakit yang sesungguhnya adalah saat kita sudah susah payah agar terhindar dari maksiat tapi kita tidak bisa menjaga pandangan kepada yang bukan mahram kita"
—laura liana Anggraini—"Ungkapan cinta bukan seperti ini ' mau gak jadi pacar aku' tapi seperti ini ' qobiltu nikahaha tazwijaha bil mahril madzkur haalan' nah itu baru ungkap cinta sesungguhnya"
—akiah Saputri—"Jagalah dirimu wahai para kaum hawa jangan sampai dirimu termasuk wanita salfa"
—by author—Itu tadi pesan-pesan dari para tokoh, kalian jaga kesehatan yah.oh yah author cuma mau kasih tau setelah cerita ini selesai akun ini udah gak author pakai, author udah ganti akun @Andi_sarmiAmii itu akun author yang satu,ini akun cuma sementara doang
Jaga kesehatan yah Syukron 🤗 wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
SETULUS CINTA GUS SANDY
Teen FictionSebelum membaca alangkah baiknya di follow dulu yah jangan lupa komen juga thank you guys 💗 Arara Ariana Araf adalah seorang gadis yang nakal, yang terpaksa masuk pesantren milik sahabat ayahnya, dan dijodohkan dengan salah satu Gus yang berada di...