Di pukul 9 pagi, Irene udah ngebut banget pergi ke kampusnya. Pas udah deket, doi gak berenti berentinya misuh misuh dalem hati sambil masih ngebut bawa motornya menuju kampus.
Anjing lah! Telat lagi...telat lagi!
-Batin Irene.Pas nyampe, doi markirin motornya di parkiran paling pojok sambil berharap gak ada satupun orang yang ngeliat dia nyampe terutama kakak panitia.
Dan begitu doi sampe, tau taunya kegiatan Ospek udah dimulai. Ditambah lagi yang mimpin kegiatannya kating yang dikenal galak di kampus.
"KENAPA PADA TELAT, HAH?! UDAH NGERASA PINTER GITU KULIAH DISINI?!"
"GW PALING GAK SUKA YA KALO ADA MAHASISWA YANG GAK DISIPLIN DI KAMPUS INI! KALIAN PIKIRNYA ENAK KARNA UDAH PADA JADI MABA, HUH?!"
"UDAH, SEKARANG KALIAN PADA PUSH UP GIH 50 KALI!"
"Iya kak"
Mampus! Gw gak mau disuruh push up lagi! Parkirnya dipojokkan aja deh, semoga gak ketahuan. Semoga juga gak ada yang jaga.
-Batin Irene.Hadeh...panitianya malah udah stand by disitu lagi. Ck, bodo amat lah! Terobos masuk aja sambil berkamuflase jadi mahasiswa senior. Toh, mereka gak pasti hafal muka semua maba kan?
-Batin Irene.Muter aja kali ya lewat belakang, abis itu langsung gabung sama maba lain. Oke sip, kamu pintar Irene Artawangsa.
-Batin Irene.Irene berjalan menerobos masuk ke area kampus sambil berusaha nyembunyiin mukanya. Ini udah yang kesekian kalinya Irene telat dateng ke kampus, padahal dianya masih nyandang status Maba.
Iya Irene maba disini. Mahasiswa Babi.
Yes! Gak ketahuan.
-Batin Irene."Alhamdu-" Baru mau ngucap Alhamdulilah karna berhasil terhindar dari maut, eh tiba tiba langkah Irene udah dicegat sama 2 kakak panitia kampus.
"Mau kemana dek? Mau kabur lewat belakang ya? Udahlah datangnya telat, pake acara main petak umpet lagi. Bocah banget tau gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooms[SeulRene]
FanfictionSeulgi itu mahasiswi paling cantik di kampus, tapi sayang 1 kampus pada gak suka sama dia. Ibarat kata Seulgi itu adalah Bunga layu yang udah busuk kalo diliat sama anak anak kampus.