Karna berhasil ngingat semua moment masa masa Ospeknya dulu, Jisoo makin dibuat overthingking.
Dia duduk di kasurnya sambil ngehentak kakinya berkali di lantai sambil nyoba ngingat ngingat lagi sama sosok yang menjadi pelaku atas kasus fitnah itu.
"Kalau bukan Seulgi yang ngasih surat itu, terus siapa dong? Yang tau gw sukanya sama kak Mike kan cuma dia sama SinB doang. SinB juga gak mungkin ngelakuin hal sejahat itu sama gw. Dia temen baik gw"
"Apa jangan jangan...si Somi? Kalo diinget inget lagi, Somi selalu aja ngehindar dari Seulgi pas Ospek dulu"
"Duluan aja, gw mau ke toilet dulu. Perut gw mules" -Somi.
"Duluan aja, Jis. Ntar gw nyusul" -Somi.
"Tapi kenapa? Pas waktu kejadian di toilet juga. Kalo gak salah waktu itu mereka sempat saling liat liatan dan anehnya, mereka malah keliatan kaget satu sama lain. Belum lagi si Somi juga waktu itu sempat ngejelek jelekkin Seulgi, padahal dianya gak tau masalahnya apa"
"Gw denger denger sih, tu anak emang rada gak bener" -Somi.
"Apa dulunya mereka itu udah saling kenal dan sempat punya masalah? Udah gitu selama ini cuma Somi doang yang selalu update soal gosip gosipnya Seulgi. Ditambah lagi, Seulgi selalu nyindir gw soal 'Bestfriend' tapi dia sama sekali gak pernah ngehirauin Somi. Bahkan nyebut nama dia aja gak pernah"
"Good luck with your 'Friend' then" -Seulgi.
"Your bestfriend, is your real problem" -Seulgi.
"Bodoh! Kenapa gw baru nyadar sama hal ini sekarang?! Makin dipikir, makin masuk akal. Oh god, apa jangan jangan selama ini gw udah salah ngejudge orang?"
*****
Keesokkannya, Jisoo baru aja nyampe di kampus. Pas lagi jalan sendiri memasukki area kampus, sekelabat ingatan Jisoo dulu waktu pertama kali dicap cewek mesum sama anak anak kampus berhasil terputar di ingatannya.
"Wih, ada cewek mesum guys!"
"Awokwokwok!"
"Heh, mulutnya dijaga ya!" -Somi.
"Gak usah dipikirin Jis. Ntar juga bakalan berlalu dengan sendirinya kok" -Somi.
Apa bener Somi pelakunya? Rasanya gak mungkin. Selama ini dia udah baik banget sama gw.
-Batin Jisoo.Ting!
Somi.
Jis, hari ini jadi ke toko buku gak?
Jis, gw boleh nitip gak? Gw harus bantuin tante nih
Jis, kok gak dibales sih?😭
Lagi sibuk ya?Jis, tugas Essay lo udah selesai apa belum?
Jis, dimana? Gw udah dikelas nih.
Jisoo langsung aja matiin hpnya tanpa ada niatan ngebales chatnya Somi, kemudian dimasukkin ke saku celana lalu lanjut jalan lagi.
Gw bener bener gak tau harus percaya sama siapa sekarang. Yang gw butuh adalah bukti. Bukti siapa sebenarnya yang salah. Entah itu Somi, apa Seulgi?
-Batin Jisoo.Disaat Jisoo udah masuk ke dalem gedung kampus, dari arah yang gak jauh ada 2 bocil yang lagi asik sendiri sama game di hp mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooms[SeulRene]
FanfictionSeulgi itu mahasiswi paling cantik di kampus, tapi sayang 1 kampus pada gak suka sama dia. Ibarat kata Seulgi itu adalah Bunga layu yang udah busuk kalo diliat sama anak anak kampus.