Krystal? Beneran si kak Krys? Kenapa dia ngundang gw? Apa maksudnya ini? Padahal gw udah jauh jauh pindah ke sini, gimana caranya dia bisa tau alamat gw? Kalo sampe dia tau kalo gw disini, apa dia juga tau...
-Batin Somi."Apa dia juga diundang?"
Gw harus cari tau.
-Batin Somi.****
Sejak si Somi yang dapet undangan nikahan dari sosok yang bernama Krystal, dia terus kepikiran sama hal itu bahkan pas dia udah nyampe di kampus.
"Wih, undangan dari siapa tuh?" Kepo Jisoo yang baru aja dateng ke kelas dan langsung nyamperin Somi.
"Ah, bukan siapa siapa kok Jis" Gugup Somi sambil nyembunyiin undangan itu ke tasnya.
"Bukan siapa siapa, tapi kok liatnya sampe segitunya? Gebetan lo ya?" Tanya Jisoo.
"Bu-bukan kok. Dia cuma kakel gw pas gw SMA dulu"
Bego lo, Som! Ngapain lo pake acara bilang dia itu kakel lo pas masih SMA coba?!
-Batin Somi."Owalah, kakel toh? Ganteng kan pasti? Ah! Gw tau nih. Pasti dia itu tipe tipe kakel idola satu sekolah yang langsung bikin patah hati berjamaah pas kabar dia nikah kesebar. Iya kan?" Tebak Jisoo.
"Ah, enggak kok. Biasa aja" Kata Somi.
Ck! Kalo udah gini, gw harus ngalihin topik pembicaraan nih.
-Batin Somi."Oh, iya! Si SinB jadi gak tuh sama rencananya?" Tanya Somi.
"Hah...gak tau tuh! Kayaknya sih jadi. Lo gak baca grup? Dia sama gengnya udah pada siap siap hari ini"
"Oh ya? Gw belum baca tuh" Somi ngambil hpnya dan ngecek grup gengnya.
PKAA
[Perkumpulan Anak Astaghfirullah]SinB
Besok datengnya rada pagian ya, kita cari bangku rusak.Shuhua
Oke, sip.Jihyo
Dapet nih bangkunya.SinB
Sip, rencana pertama siap.Shuhua
Hihihi, ngebayangin dia jatoh lagi aja lucu banget."Gila ya si SinB, beraninya sampe kayak gitu. Kalo nanti kejadian hal hal yang gak diduga, gimana coba?"
"Apa gw kasih tau Seulgi aja, ya?" Tanya Jisoo.
"Lo kenapa sih, Jis? Tiba tiba jadi peduli banget sama Seulgi?" Tanya Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blooms[SeulRene]
FanfictionSeulgi itu mahasiswi paling cantik di kampus, tapi sayang 1 kampus pada gak suka sama dia. Ibarat kata Seulgi itu adalah Bunga layu yang udah busuk kalo diliat sama anak anak kampus.